Roger Danuarta. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Momentum Ramadan 2019 pasti menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu bagi deretan artis ini. Pasalnya, bulan suci ini merupakan pengalaman ibadah puasa pertama bagi mereka setelah resmi menjadi mualaf.

Makan sahur dan berbuka pun pasti menjadi sangat spesial. Dilansir dari akun Instagram para artis tersebut, mereka pun mengaku senang dapat menjalani ibadah puasa pertama dengan keluarga maupun sahabat-sahabatnya.

Penasaran siapa saja sih deretan artis tersebut?

Baca Juga:
Jadi Orangtua Baru, 5 Artis Ini Jalani Ramadan 2019 Bersama Buah Hati

Berikut Matamata.com rangkum, 4 seleb yang menjalani ibadah puasa untuk pertama kalinya di bulan suci Ramadan dilansir dari berbagai sumber.

1. Roger Danuarta

Baca Juga:
Bikin Sedih, Ini 5 Deretan Artis yang Jalani Ramadan di Balik Jeruji Besi

Roger Danuarta (Instagram/@rogerojey)

Ramadan 2019 menjadi momen terpenting bagi aktor tampan Roger Danuarta yang telah menjadi mualaf.  Roger Danuarta juga mengaku senang dapat melakukan banyak ibadah di bulan puasa tahun ini.

2. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok (Instagram/@lindswell_k)

Atlet Wushu, Lindswell Kwok diketahui telah memutuskan menjadi mualaf ketika menikah dengan rekannya Ahmad Hulaefi. Tahun 2019 ini juga menjadi pengalaman pertama Lindswell Kwok menjalankan ibadah puasa setelah menjadi muslimah. 

Baca Juga:
Meriahkan Ramadan, 5 Penyanyi Tersohor Ini Rilis Lagu Baru Bertema Religi

3. Ujung Oppa

Ujung Oppa (Instagram/@hwangwoojoong)

YouTuber sekaligus Selebgram Ujung Oppa juga tengah berbahagia karena dapat menjalani ibadah puasa untuk pertama kali. Lewat chanel YouTubenya, ia pun sering membagikan kegiatannya di bulan Ramadan agar menginspirasi banyak orang yang melihatnya.

4. Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Tak ketinggalan, ada suami penyanyi Aura Kasih, Eryck Amaral. Ya, semenjak memutuskan menikah dengan Aura Kasih, Eryck diketahui telah berpindah agama Islam. Tahun ini pun menjadi pengalaman pertama bagi Eryck beribadah puasa bersama istri tercintanya. 

Load More