Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (suara.com)

Matamata.com - Bagi beberapa pasang artis, Ramadan 2019 pasti menjadi momen yang sangat spesial. Jika di tahun-tahun sebelumnya hanya beribadah puasa berdua, kini telah hadir malaikat kecil di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

Lahirnya sang buah hati tentu menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan seleb ini. Momen sahur dan berbuka puasa pun terasa akan berbeda saat mendengar ocehan-ocehan manja si kecil.

Penasaran kan siapa saja sih pasangan artis yang baru saja menjadi orangtua baru di Ramadan tahun ini?

Baca Juga:
Duh, Doa Raditya Dika Buat Anak Pertamanya Jadi Sorotan

Yuk kita simak, 5 deretan seleb tersebut yang telah dirangkum tim Matamata.com dari berbagai sumber.

1. Raditya Dika

Baca Juga:
Baru Sebulan usai Melahirkan, Perubahan Tubuh Raisa Dapat Pujian

Raditya Dika (Instagram/@raditya_dika)

Wah, komedian Raditya Dika dan istrinya Anissa Aziza sangat berbahagia karena putri cantiknya lahir tepat di ibadah puasa hari pertama Ramadan 2019.

2. Babe Cabita

Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Momen Ramadan tahun ini juga spesial nih buah Babe Cabita. Diketahui istrinya Fati Indraloka telah melahirkan buah cinta mereka pada September 2018 lalu. 

Baca Juga:
Chikita Meidy Lahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putra Tampannya

3. Ardina Rasti

Ardina Rasti (Instagram/@ardinarasti6)

Duh, hari demi hari di bulan Ramadan ini pasti lebih seru ya buat Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Apalagi dengan adanya sang jagoan Anara Langit yang lahir Desember 2018 lalu.

4. Raisa 

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@hamishdw)

Meski jarang menampilkan sosok sang anak, aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Raisa dan Hamis ya. Apalagi di bulan penuh berkah ini telah ditemani putri cantik mereka yang bernama Zalina Raine Wylie.

5. Chikita Meidy

Chikita Meidy (Instagram/@chikitameidy)

Mantan artis cilik, Chikita Meidy dan suaminya juga tengah berbunga-bunga. Lantaran Ramadan tahun ini ia resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan putra tampannya pada Maret 2019 silam.

Load More