Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nadine Chandrawinata [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Jarang berada di rumah karena kesibukan di dunia artis, pasangan seleb Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ternyata punya trik jitu untuk menyiasatinya. Mereka sering-sering quality time nih. 

"Kebetulan aku dan Dimas kerja di dunia yang sama, bagaimana ritme bekerja kita dan aku bersyukur Dimas juga sibuk dengan apa yang dia inginkan dan aku juga begitu. Jadi kita nggak pernah melarang, memaksa untuk melakukan A atau B," kata Nadine Chandrawinata pada Suara.com di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nadine Chandrawinata [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Sejak memutuskan menikah, Nadine dan Dimas berprinsip untuk saling dukung pekerjaan masing-masing. Menurut mereka, itu adalah salah satu modal membuat rumah tangga terus harmonis.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Ultah, Kue Kejutannya Cute Banget!

"Karena menurut aku kita menjalankan dan menjadi satu keluarga, pasangan dan statusnya bersebelahan maksudnya, aku nggak bisa mengubah hidup dia. Tapi kita saling mengisi dan mensupport aja, itu serunya saat dua menjadi satu," ujarnya.

Jika keduanya tak ada kesibukan di luar, mereka acap menghabiskan waktu di rumah. Nadine dan Dimas betul-betul memanfaatkan waktu menjadi berkualitas.

Baca Juga:
Beda Keyakinan, Nadine Chandrawinata Semangati Dimas Anggara Berpuasa

Saat berada di rumah, pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini bisa melakukan apapun. Bahkan, membersihkan rumah dengan menyapu dianggap Nadine dan Dimas sebagai quality time.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara usai menggelar resepsi pernikahan kedua di Jakarta, Minggu (15/7/2018). [Suara.com/Ismail]

"Dari hal sederhana, kaya nyapu itu sudah jadi quality time, nonton keluar dan bertemu keluarga itu juga sudah quality time," ujar Nadine Chandrawinata. 

Manis banget ya pasangan satu ini?

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Tak Ambil Pusing Soal Momongan

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More