Madinah | MataMata.com
Ajudan Pribadi ajak pemulung dan manusia gerobak naik mobil mewah. [YouTube]

Matamata.com - Hari ini, Rabu (15/52019) Bang konyol dengan channel Youtube @Ajudan Pribadi Official kembali mengungah video terbarunya dengan tema ngevlog di mobil mewah. Sebelumnya, di awal Ramadan akun ini bikin vlog tips berpuasa.

"Kali ini sudah di dalam mobil keren, kita mau berbagi nih untuk orang-orang yang nggak mampu naik ke sini," seru bang Konyol membuka video.

"Kita ada di Brabus nih ya," ujarnya dengan nada kocak yang bikin penonton nggak ngerti.

Baca Juga:
Ogah Dijenguk Ibunya Tiap Hari, Kriss Hatta Enggan Beberkan Alasannya

Ajudan Pribadi Instagramnya diblokir Syahrini/ Instagram @ajudan_pribadi

Jika menebak-nebak, Bang Konyol tampaknya sedang ngevlog dalam Mercy Sprinter yang dimodif total oleh Brabus. Brabus dikenal tidak hanya menggarap mobil dengan performa tinggi, rumah modifikasi Jerman ini mulai kadang bereksperimen menggarap sisi kemewahan dari sebuah mobil.

Seperti yang Anda lihat, mobil merek Mecedes Benz ini bagian interiornya dimodif total. Ada tempat tidur, kamar mandi, wastafel, sofa, mesin pembuat coffee, dan banyak lagi.

Sejauh video berjalan, penonton akan dibuat penasaran apa maksud dari vlog Ajudan Pribadi kali ini. "Tidur dulu, sampai ketemu di Tanah Abang," ujar bang Konyol seraya menutup pintu kamarnya dengan remote otomatis.

Baca Juga:
Anaknya Tersandung Kasus Hukum, Ibunda Kriss Hatta: Anakku Tidak Berbohong!

Di sela video, ada penjelasan lengkap beberapa fitur mobil ini. Bukan dari Bang Konyol pastinya yang ngejelasin.

"Tombol aksesoris untuk power, ada listrik yang buat nyolok di dalam, lalu ada tombol water heater dan water pump. ini kalau dipencet air di kamar mandi akan keluar," singkat lelaki tersebut.

Baca Juga:
Sebelum Jalani Sidang, Kriss Hatta Alami Keram Kaki

Usai Bang Konyol bangun dari tidurnya, kalimat norak terus terucap dari mulutnya saat melihat banyaknya fitur keren yang ditemukan di mobil ini.

"Ini hotel berjalan terkeren di dunia, ada tombol pum-pum, ini airnya terbuat dari solar ya? kok bisa dalam mobil," kilah Bang Konyol yang bikin gedek.

Bikin penonton haru

Baca Juga:
Syahrini Unggah Foto di Pematang Sawah, Captionnya Bikin Salfok

Di tengah video, maksud vlog Bang Konyol terkuak, dan ternyata mulia dengan mengajak sekitar 5 orang. Mulai dari pemulung, hingga orang yang tidurnya di gerobak (manusia gerobak). Mereka diajak Bang Konyol menikmati fasilitas dalam bus.

Ajudan Pribadi ajak pemulung dan manusia gerobak naik mobil mewah. [YouTube]

Sambil ngobrol-ngobrol, Bang Konyol mulai bertanya soal pendapatan para pemulung.

"Saya tampung Mas, seminggu itu bisa Rp 90 ribuan. Kalau mau Lebaran itu malah turun harganya, kardus cuma Rp 1.000 perkilo, besi juga ya cuma Rp 4.500 perkilo. Itu seminggu dikumpulin, dibersihkan dulu. baru dijual ke lapak,"

"Inilah kesedihan orang yang merantau di Jakarta. Aku juga sempat susah, inilah orang-orang yang kadang dituduh mencuri, padahal ya mereka hanya pengumpul barang bekas. Kasihan dihina dimana-mana," timpal Bang Konyol.

Bang Konyol lantas mengajak salah satu pemulung nyobain enaknya tidur di kamar mobil tersebut.

"Saya tiap hari tidur di gerobak, ini enak banget,"

Sambil mengusap air mata, Bang Konyol mengaku terharu mendengar ucapan yang sangat ironi dari "manusia gerobak" "Padi makin numbuh dia makin nunduk, itu harus jadi ilmu kita," seru Bang Konyol.

Ajudan Pribadi ajak pemulung dan manusia gerobak naik mobil mewah. [YouTube]

Di akhir video, sseorang ibu pemulung mengungkapkan testimoninya.

"Bersyukur bisa naik, karena saya nggak akan merasakan lagi naik mobil kaya begini,"

"Rasanya kayak di Surga," timpal yang lain.

Sebagai penutup vlog yang sudah dilihat lebih dari 1700 orang hingga berita ini ditayangkan, Bang Konyol juga berbagi pesan.

"Ya Allah jauhi aku dari dengki-dengki, berilah aku kekuatan. Kebahagian tidak terletak pada harta, melainkan dari keikhlasan dan hati," tutupnya.

 

Load More