Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Usai bulan Ramadan, maka umat Muslim sedunia bakal disibukkan dengan momen Lebaran. Bagi yang sudah berkeluarga, silaturahmi ke rumah mertua adalah hal wajib.

Biar nggak bingung cari baju buat silaturahmi ke rumah mertua, yuk, intip deretan fashion Raisa berikut ini. Selain sopan, bajunya juga tetap stylish, lho.

1. Kaftan hitam motif bunga

Baca Juga:
Ramadan Perdana Bareng Anak, Raisa: Bahagia Banget!

Dalam sebuah kesempatan, Raisa pernah tertangkap kamera mengenakan kaftan hitam dengan motif bunga-bunga yang cantik. Dilansir dari akun Instagram @fashion.raisaandriana kaftan ini dijual seharga Rp 2 juta.

Baju Raisa. (Instagram/@fashion.raisaandriana)

2. Blus pink

Raisa Andriana juga pernah memakai blus pink cerah lengan panjang. Rupanya blus itu keluaran Kate Spade dan dijual dengan harga sekitar Rp 4 jutaan. Apakah kamu tertarik membelinya?

Baca Juga:
Nyanyi Lagi Usai Melahirkan, Raisa: Excited Banget!

Baju Raisa. (Instagram/@fashion.raisaandriana)

3. Dress lengan panjang

Istri Hamish Daud ini pernah memakai dress cantik dari Carven seharga Rp 12 juta. Berlengan panjang, floraly dress ini bisa kamu jadikan inspirasi ketika silaturahmi ke rumah mertua.

Baju Raisa. (Instagram/@fashion.raisaandriana)

4. Blus polos

Baca Juga:
Foto Anak Raisa dan Hamish Daud Bocor, Banyak yang Ngamuk!

Nggak selamanya pakai outfit mahal, Raisa Andriana juga pernah memakai blus kece dari Cotton Ink yang dijual Rp 200 ribuan, lho. Blus ini juga bisa kamu jadikan inspirasi fesyen lebaran karena sopan dan berlengan panjang.

Baju Raisa. (Instagram/@fashion.raisaandriana)

Bagaimana? Sudah ada inspirasi untuk silaturahmi ke rumah mertua, kan?

Suara.com/Rima Suliastini

Load More