Robert Pattinson. (Instagram/@ official_robertpattinson)

Matamata.com - Para pecinta movie baru saja dikejutkan kabar dari aktor Hollywood Robert Pattinson. Bukan karena kisah asmaranya, kali ini tentang perannya dalam film superhero iconic, Batman.

Dilansir dari Variety, Warner Bros kabarnya telah memilih Robert Pattinson untuk menggantikan Ben Affleck sebagai pemeran utama dalam film Batman. Meski belum ada tanda tangan kontrak resmi di antara keduanya, Robert didengungkan sebagai calon terkuat sebagai Batman.

Film berjudul The Batman itu sendiri direncanakan akan dirilis di bioskop pada 25 Juni 2021. Sedangkan untuk proses produksi film tersebut, diharapkan bisa dimulai pertengahan tahun 2019 ini.

Baca Juga:
Tak Hanya Twilight, Intip 5 Film Seru Robert Pattinson Lainnya Yuk!

Berikut Matamata.com rangkum, 5 fakta terpilihnya Robert Pattinson yang akan berperan sebagai Batman.

1. Batman termuda kedua

Robert Pattinson (Instagram/@official_robertpattinson)

Saat ini diketahui aktor film Twillight itu baru berusia 33 tahun. Sedangkan Christian Bale yang berperan dalam film Batman Begins kala itu berusia 31 tahun.

Baca Juga:
5 Potret Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Diam-diam Mesra

2. Bersaing dengan aktor lain

Robert Pattinson (Instagram/@official_robertpattinson)

Belum adanya tangan kontrak, membuat kemungkinan lain peran Batman dapat jatuh ditangan aktor lain. Salah satu aktor yang digadang-gadang menjadi pesaing berat Robert adalah Nicholas Hoult.

3. Bentuk tubuh yang ideal

Baca Juga:
Hubungan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Makin Panas

Robert Pattinson (Instagram/@official_robertpattinson)

Tak dapat dipungkiri untuk dapat memerankan Batman, aktor tersebut dituntut memiliki badan yang proporsional. Robert sendiri diketahui mempunyai tinggi sekitar 1,8 meter bahkan lebih tinggi dari Christian Bale.

4. Masih negosiasi

Robert Pattinson (Instagram/@official_robertpattinson)

Meski Robert Pattinson menjadi pilihan terkuat untuk berperan sebagai Batman, dilansir dari Variety hingga kini Robert masih bernegosiasi dengan Matt Reeves yang rencananya akan menjadi sutradara film Batman.

5. Film studio terbesar kedua bagi Robert Pattinson.

Robert Pattinson (Instagram/@official_robertpattinson)

Dilansir dari People, film Batman akan menjadi film studio terbesar kedua Robert Pattinson. Film studio terbesar pertama sendiri adalah film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 pada Tahun 2012.

Load More