Aruna dan Lidahnya. (Youtube/PalariFilms)

Matamata.com - Siapa nih pencinta film yang suka nonton untuk menghabiskan waktu senggangnya? Kalau kamu tertarik bidang kuliner juga, kamu bisa loh menghabiskan waktu dengan menonton film Indonesia bertemakan kuliner.

Tak hanya bikin kamu menikmati jalan ceritanya, kamu juga bakal laper nih liat kenikmatan kuliner yang diekspos di dalam film.

Langsung simak aja yuk 5 film Indonesia dengan tema kuliner yang telah dirangkum Matamata.com :

Baca Juga:
Sayang untuk Dilewatkan, 6 Film Live Action Akan Tayang di Tahun 2019

1. Aruna dan Lidahnya

Aruna dan Lidahnya. (Youtube/PalariFilms)

Diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan Oka Antara, kamu akan diajak berjalan-jalan menikmati kuliner khas tanah air, khususnya Pontianak nih. Dijamin bikin ngiler deh!

2. Filosofi Kopi

Baca Juga:
5 Film tentang Akhir Dunia yang Bisa Kamu Tonton, Auto Tobat nih!

Filosofi Kopi. (Youtube/VisinemaPictures)

Penikmat kopi bisa nih mengikuti drama kuliner kopi serta persahabatan antara Chicco Jericho dan Rio Dewanto. Nonton film yang satu ini, jelas bakal bikin kamu pengen nyeruput kopi.

3. Madre

Madre. (Youtube/MuvillaTrailer)

Siapa sih yang meragukan akting Vino G. Bastian? Sosok ayah satu anak ini berperan jadi Tansen yang harus menjalani toko roti warisan keluarganya nih.

Baca Juga:
5 Film Hollywood yang Gaet Artis Indonesia Sebagai Pemainnya

4. Tabula Rasa

Tabula Rasa. (Youtube/TabulaRasaFilm)

Film tahun 2014 yang berjudul Tabula Rasa ini, menceritakan tentang pemuda asal Papua yang tinggal di Jakarta. Ia membangun kembali mimpinya setelah bertemu dengan Mak, pemilik rumah makan Padang yang selalu berbagi dengannya.

5. Koki-Koki Cilik

Koki-koki Cilik. (Youtube/MNCPMovie)

Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang bertemu mantan chef terkenal yang menjauhkan diri dari keramaian. Ia pun menemukan bakatnya dalam memasak seusai bertemu dengan mantan chef tersebut.

Load More