Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis tanah air yang melejit sampai ke dunia internasional, Agnez Mo baru-baru ini menanggapi komentar tentangnya nih.

Agnez Mo pun merupakan salah satu artis yang dikenal jarang membalas komentar miring tentang dirinya pada hari Jumat (31/5). 

Tak hanya itu saja, hal ini sempat menjadi sorotan karena komentarnya yang bikin ngakak. Awalnya, ia mengunggah potret selfie wajahnya yang tanpa makeup dan terlihat cantik natural alami.

Baca Juga:
Agnez Mo Unggah Foto Muda Ibunya, Cantiknya Bikin Salah Fokus!

Dalam foto tersebut, Agnez Mo berpose menjulurkan lidah tanpa senyum. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini pun menuliskan keterangan @agnezmo "Serving you. Im dead tired face"

Unggahan foto Agnez Mo ini pun dibanjiri komentar pujian oleh netizen. Namun, ada satu akun Instagram yang mengomentari wajahnya merupakan hasil dari tarik benang. @romargk : "tarik benangnya terlalu tirus"

Komentar netizen yang satu ini pun dijawab langsung oleh akun Instagram @agnezmo. Ia menjawab jika wajahnya bukan hasil dari perawatan tanam benang.

Baca Juga:
Terlanjur Heboh, Agnez Mo Tegaskan Tak Pernah Komentar soal Wijin dan Gisel

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Tak biasa, Agnez Mo justru ngelawak saat menjawab komentar tersebut. @agnezmo : "@romargk maaf nggak pernah tarik benang mba. Tarik tambang aja pernahnya," ungkapnya.

Komentar kocak dari Agnez Mo ini pun jelas menghibur netizen. Beberapa netizen justru mengomentari lagi jawaban Agnez Mo.

@eviliaariyanti : "@agnezmo wkwkwkwk kocak si"

Baca Juga:
Menangkan Ajang Musik Bergengsi, Begini Luapan Kebahagiaan Agnez Mo

@derryisyours : "@agnezmo lucu agnez ih"

@gunzxvnc : "@agnezmo omg. ngakak. This made my day"

hawariazmi : @agnezmo juara gak tarik tambangnya ka?

@srilestari725 : "@agnezmo hahaha pantesan bodynya bagus yah Nes, hobbynya tarik tambang"

@apple.ng1986 : "@romargk u are lucky girl.. gue aja yang dari jaman abg comment ga pernah di bales ama @agnezmo"

Wah wah, Agnez Mo bisa ngelawak juga nih saat dikomentari miring oleh netizen..

Load More