Jessica Iskandar

Matamata.com - Kehidupan pribadi artis tanah air sebagian besar menjadi konsumsi publik, terutama jika terkait dengan perceraian.

Pernah ditentang orangtua, beberapa artis tanah air yang sudah menikah ini ternyata ujung-ujungnya ada yang bercerai loh. Tak sedikit yang memberikan cap mereka sebagai anak durhaka oleh orangtua karena sempat tidak direstui.

Miris, rumah tangga mereka yang mereka bangun sedemikian sulitnya justru tidak bertahan lama dan berujung perceraian.

Baca Juga:
Super Mewah, 3 Mukena Artis yang Ramaikan Lebaran 2019

Berikut 6 artisnya yang telah dirangkum Matamata.com :

1. Joy Tobing - Daniel Sinambela

Joy Tobing. (Instagram/@joydestinytobing)

Joy Tobing ini menikah dengan Daniel Sinambela di tahun 2010 tanpa restu orangtua.

Baca Juga:
5 Artis Ini Depresi karena Perannya Sendiri, Miris!

Sempat bersitegang dengan kedua orangtuanya, Joy Tobing justru memergoki suaminya tersebut selingkuh. Akibatnya, di tahun 2013 keduanya bercerai.

2. Jessica Iskandar - Ludwig Franz Willibald

Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald pernah tak direstui keluarga Ludwig. Jessica Iskandar pun sempat menerima gugatan pembatalan pernikahan dari Ludwig dan membuatnya harus membesarkan El Barack sendiri.

Baca Juga:
Baju Koko 4 Artis Ganteng Ini Bisa Jadi Inspirasi Lebaran

3. Tommy Kurniawan - Tania Nadira

Tommy Kurniawan (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebelum menikah di tahun 2011, artis Tommy Kurniawan dan mantan istrinya, Tania Nadira tidak mendapat restu dari ibu Tania, Hanah Hasanah Shahab.

Karena sosok Muhammad Al Fatih Fabrizio, yang merupakan putra sulung Tommy dan Tania, Hana pun tergerak dan menerima Tommy sebagai menantunya. Walaupun pada akhirnya pasangan ini resmi bercerai pada 24 Februari 2017.

4. Aurelie Moeremans - Roby Tremonti

Aurelie Moeremans (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Sebelum menjadi kekasih Ello Tahitoe, artis cantik Aurelie Moeremans ini pernah menikah muda di usia 18 tahun tanpa restu orangtuanya.

Hal ini pun sempat membuat hubungan Aurelie Moeremans dan orangtuanya lebih renggang. Malang nasibnya, Aurelie Moeremans justru diwarnai KDRT dari Roby Tremonti, suaminya tersebut.

5. Kiki Fatmala - Christian Froeschel

Kiki Fatmala / Instagram @qq_fatmala

Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala juga pernah menikah dengan pria asal Austri, Christian Froeschel di 2004. Sang ibunda pun sangat menentang pernikahan tersebut karena beda keyakinan.

Perseteruan di antara keduanya pun cukup panjang. Ibunda Kiki Fatmala, Fatma Farida kerap melemparkan sebutan anak durhaka kepada putrinya. Namun, Kiki Fatmala dan sang suami justru harus berakhir di tahun 2006.

6. Lyra Virna - Syarif Kasim

Lyra Virna (Suara.com/Yazir Farouk)

Perseteruan antara Lyra Virna dan Maria Annawati, ibunya juga dipicu oleh pernikahan artis cantik tersebut dengan Syarif Kasim atau Eric Scada. Walau hubungan keduanya sempat direstui, namun pada tahun 2012 Lyra Virna dan Eric Scada malah bercerai.

Duh duh, malang bener ya sempat tak direstui dan berakhir cerai pula.

Load More