Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jane Shalimar. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Jane Shalimar kepikiran kondisi Ani Yudhoyono sehari sebelum istri SBY ini meninggal dunia. Dia bilang sudah punya firasat buruk.

"Semalam perasaan saya nggak enak tuh. Sampai semalam nggak tenang, tidur juga nggak tenang. Itu sampe nggak sahur tadi. Karena nggak tenang perasaannya. Mau makan kayak malas, kayak ada sesuatu saja gitu," kata Jane Shalimar kepada Suara.com.

Ani Yudhoyono bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono. [Instagram]

Meskipun begitu, Jane Shalimar tetap terpukul usai mendengar istri Susilo Bambang Yudhoyono itu dinyatakan sudah meninggal dunia. Maklum, politisi Partai Demokrat ini belum bertemu dengan almarhumah semenjak dirawat intensif di Singapura.

Baca Juga:
Mengenang 6 Gaya Busana Khas Ani Yudhoyono, Anggun Setiap Saat!

"Dua hari kemarin aku sempat mimpiin itu karena sudah lama nggak ketemu ibu. Ketemunya waktu sebelum ibu berangkat ke Singapura sempat ketemu," ujar Jane Shalimar.

"Cuma pas ke Singapura pun kita nggak bisa ketemu ibu langsung. Paling kita kasih penguatan ke bapak dan mas Agus. Ada perasaan kangen. Tapi sekarang ibunya sudah nggak ada," sambungnya lagi.

Istri Mantan Presiden Ani Yudhoyono (kanan) menggunakan hak suaranya dalam Pemilu serentak 2019, di National University Hospital (NUH), Singapura, Kamis (14/4). ANTARA FOTO/Anung

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia hari ini, tepat pukul 11.50 waktu Singapura di National University Hospital Singapura. Almarhumah wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker darah.

Baca Juga:
Rawat Ani Yudhoyono, Annisa Pohan - Aliya Rajasa Dipuji Menantu Baik

Suara.com/Sumarni

Load More