Jum'at, 26 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 05 Juli 2021 | 19:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (5/7/2021), di antaranya: Musisi Beben Supendi Mulyana alias Beben Jazz meninggal dunia. Anisa Bahar akan melelang rumahnya seharga Rp 4 miliar demi membantu masyarakat yang terpapar Covid-19.

1. Beben Jazz Tutup Usia karena Covid-19 Komorbid Paru

Beben Jazz [Instagram]

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pada Senin (5/7/2021) pagi ini, musisi Beben Supendi Mulyana alias Beben Jazz meninggal dunia. Menurut sang adik, Dik Doank, Beben meninggal dunia akibat Covid-19 komorbid paru paru.

Baca Juga:
Beben Jazz Meninggal, Inna Kamarie: Kau Selalu Hidup di Hatiku Selamanya!

Baca Selengkapnya

2. Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 Miliar, Hasilnya Untuk Bantu Pasien Covid-19

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Pedangdut Anisa Bahar tengah jadi sorotan. Pasalnya, demi membantu masyarakat yang terpapar Covid-19, dia mengumumkan akan melelang rumahnya seharga Rp 4 miliar. Pemilik Goyang Patah-Patah ini mengumumkan langsung di Instagramnya @anisa_bahar_new yang diunggah pada Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga:
Keluarga Beberkan Perjuangan Jane Shalimar Lawan Covid-19

Baca Selengkapnya

3. Jane Shalimar Meninggal, Potret Sang Putra saat Pemakaman Bikin Haru!

Jane Shalimar (Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar meninggal dunia usai berperang melawan virus corona. Ia meninggal dunia pada Minggu (04/07/21) pagi. Jenazah Jane dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol kesehatan. Pemakaman tersebut hanya dihadiri kerabat dan teman dekat. Putra Jane Shalimar, Muhammad Zarno juga tampak hadir mengantar sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga:
Tanggapi Kisruh Lesti dan Siti Badriah, Anisa Bahar: Nggak Ada yang Salah

Baca Selengkapnya

4. Amalia Fujiawati Ingin Anak Diakui Bambang Pamungkas, Gimana Soal Nafkah?

Amalia Fujiawati [Instagram/@yuniamalia]

Mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati menegaskan bahwa gugatannya semata-mata untuk mendapatkan asal usul dua orang anaknya. Amalia mengaku tak begitu memikirkan soal nafkah.

Baca Selengkapnya

5. Ayu Ting Ting Susah Dapat Jodoh: Ayah Ibu Maunya Cari yang di Atas Saya

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Ayu Ting Ting mengaku sulit mencari pendamping hidup. Selain trauma menikah, sosok suaminya kelak juga harus menyayangi putrinya, Bilqis Khumairah Rozak. Ayu pun kerap meminta teman-temannya untuk mencarikan jodoh. Namun karena kini Ayu sudah sukses dan mapan, teman-teman wanita 29 tahun itu pun pesimis.

Baca Selengkapnya