Jane Shalimar (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar meninggal dunia usai berperang melawan virus corona. Ia meninggal dunia pada Minggu (04/07/21) pagi.

Jenazah Jane dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol kesehatan. Pemakaman tersebut hanya dihadiri kerabat dan teman dekat.

Muhammad Zarno, putra Jane Shalimar (Instagram.com)

Putra Jane Shalimar, Muhammad Zarno juga tampak hadir mengantar sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhir. Agar bisa mendekat di makam ibunya, Zarno rela mengenakan APD.

Baca Juga:
Mantan Suami Hadiri Pemakaman Jane Shalimar, Ungkap Riwayat Penyakit

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @erickkristama_official, Zarno tampak pilu duduk di samping makam ibunya. Ia memegangi kepalanya dengan tatapan kosong.

"Keep strong big Boy @zarno_the_birby_boi .. insha Alloh Mamah Husnul Khotimah.. aamiin...," tulis netizen yang terenyuh melihat foto Zarno.

Jane Shalimar (MataMata.com/Sumarni)

Zarno sendiri merupakan putra semata wayang Jane Shalimar dari pernikahannya dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Selama hidupnya, Jane dikenal dekat dengan Zarno. Jane sempat mengungkapkan keinginannya bagi sang anak. Ia berharap Zarno kelak bisa jadi polisi.

Baca Juga:
Jane Shalimar Dimakamkan, Keluarga Ungkap Impiannya yang Belum Terwujud

"Keinginannya Ano (anak Jane Shalimar) bisa masuk Akabri atau kepolisian dia (harapan Jane)," ujar Risda Tobing, bibi Jane Shalimar usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Load More