Yohanes Endra | MataMata.com
Jane Shalimar (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Foto penampakan tangan di makam Jane Shalimar bikin geger netizen. Potret itu diunggah oleh sahabat sekaligus manajer Jane Shalimar, Elisya Olive.

Elisya Olive turut mengucapkan duka cita terhadap kepergian Jane Shalimar di laman Instagram pribadinya. Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Elisya Olive menuliskan sebuah kesaksian dalam keterangannya bahwa Jane Shalimar adalah orang baik.

Di situ, Olive mengunggah foto yang menampilkan dirinya mengenakan pakaian serba hitam sedang memegang nisan bertuliskan Jane Shalimar. Potret itu diambil ketika dirinya menghadiri proses pemakaman sang sahabat, Jane Shalimar.

Baca Juga:
Anak dan Adik Jane Shalimar Juga Sempat Terpapar Covid-19

Foto penampakan tangan di makam Jane Shalimar bikin heboh, ini faktanya. (Instagram/nenk_update)

Hanya saja, ada yang bikin salah fokus netizen. Pasalnya, di atas makam itu ada penampakan tangan yang tak diketahui siapa pemiliknya. Foto itu langsung bikin heboh dan ramai dibagikan di beberapa akun gosip.

“Mohon maaf teman-teman, ada beberapa netizen ngirimin foto ini. Pada salfok sama yang dari bawah tanah semacam bentuk tangan, tapi gak tau tangan siapa,” tulis Instagram nenk_update.

Untuk merespons hebohnya spekulasi yang tidak benar di dunia maya, Elisya Olive mengunggah kembali foto tersebut tanpa penampakan tangan.

Baca Juga:
Jane Shalimar Meninggal, Potret Sang Putra saat Pemakaman Bikin Haru!

Foto penampakan tangan di makam Jane Shalimar bikin heboh, ini faktanya. (Instagram/elisya.olive)

“Selamat jalan sahabat ku janeshalimar_1 .. 10 tahun kita bersahabat, aku saksi kamu orang baik, Surga Insya Allah menanti mu, Aamiiin yrb,” tulis Olive di Instagram.

Tak lupa, Olive menjelaskan fakta di balik foto yang sedang ramai diperbincangkan jagat maya itu.

Menurut Olive, ia menghilangkan foto petugas yang mengenakan APD saat mengunggah foto itu. Namun, karena masih sedih, tangan petugas tersebut belum selesai diedit hingga terlihat seperti tangan tanpa tubuh manusia.

Baca Juga:
Mantan Suami Hadiri Pemakaman Jane Shalimar, Ungkap Riwayat Penyakit

“Kakak tahu ndak? Kemarin aku posting foto ini dalam keadaan kalut dan kesedihan mendalam, tapi aku ndak punya foto yang sedang sendiri sama kakak di tempat ini, lalu aku cuma punya foto ini dan depan aku petugas APD yang pakai baju lengkap, aku hilangkan lah foto dia. dan ndak kebawa foto tangan nya, heboh tau mereka kak,” tulis Olive.

Walau terjadi kehebohan yang menyeret namanya, Olive tak mempermasalahkannya karena menyadari bahwa semua manusia memiliki kesalahan. Yang terpenting baginya, ia tetap mendoakan yang terbaik atas meninggalnya Jane Shalimar.

“Tapi ndak apa itu, namanya manusia tempat nya alpa, pokoknya kakak tenang disana ya kak.. doa Olive buat kakak, Insya Allah kakak di tempatkan di sisi Allah yang paling baik, Aamiinn yrb," ujarnya.

Load More