Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Muhammad Zarno, anak Jane Shalimar rupanya sempat terpapar Covid-19. Untungnya kekinian dia sudah dinyatakan negatif.

"Zarno (anak Jane Shalimar) kemarin sempat di-swab itu sempat positif, tapi karena anak-anak lebih kuat, sekarang sudah negatif," ujar paman Jane Shalimar, Jamal ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Sahabat sekaligus manajer Jane Shalimar, Olive sebelumnya juga mengungkap kondisi kesehatan Zarno. Zarno diakui langsung pulih setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri. "Iya (Zarno sempat positif), tapi CT-nya tinggi ya, jadi isoman juga cukup," sebut Olive.

Baca Juga:
Mantan Suami Hadiri Pemakaman Jane Shalimar, Ungkap Riwayat Penyakit

Anak Jane Shalimar di pemakaman ibunya yang berlangsung di TPU Jeruk Purut [Suara.com/Yuliani]

Karina, adik yang menemani Jane Shalimar selama di rumah sakit pun sempat positif bersama dengan suaminya. Namun, karena tak ada penyakit bawaan, mereka juga sudah negatif Covid-19 dan lekas pulih. 

"Karina ini adik kandung satu-satunya karena mama (dan) bapaknya sudah nggak ada. Dia juga sama suaminya kena Covid-19 juga kan sama anaknya. Tapi, alhamdulillah sudah pada negatif," cerita Olive.

Jane Shalimar kini telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol Covid-19. Dia dikebumikan satu liang lahat dengan ayahnya. Keluarganya hanya bisa melihat dari jauh dan mendekat usai jenazah selesai dikuburkan.

Baca Juga:
Jane Shalimar Sempat Mengucapkan Kata-Kata Terakhir Ini Sebelum Meninggal

Jane Shalimar (MataMata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun dengan meninggalkan seorang putra. Dia wafat pagi tadi pukul 04.20 WIB di RS JMC. Dia meninggal dunia usai 5 hari di ICU berjuang melawan kritis akibat Covid-19 komorbid asma dan pneumonia.

Jane Shalimar dikenal sebagai artis yang mengawali kariernya lewat sinetron dan FTV. Sahabat Vanessa Angel ini juga pernah menjadi model majalah, penyiar radio hingga presenter. Tak cuma itu, dia juga terjun di dunia politik dan menjadi kader dari Partai Demokrat.

Baca Juga:
Jane Shalimar Dimakamkan, Keluarga Ungkap Impiannya yang Belum Terwujud

Load More