Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jane Shalimar dan Reza Arap (Kolase Instagram dan YouTube)

Matamata.com - Jane Shalimar meninggal dunia usai berperang melawan virus corona. Ia meninggal dunia pada Minggu (04/07/21) pagi. Jenazah Jane dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol kesehatan. Putra Jane Shalimar, Muhammad Zarno juga tampak hadir mengantar sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhir. Agar bisa mendekat di makam ibunya, Zarno rela mengenakan APD.

Nama Reza Arap trending topik nomor satu di Twitter hari ini (4/7/2021). Hal ini karena dia mendapatkan donasi mencapai Rp 1 Miliar dari salah satu akun bernama Doni Salmanan. Doni Salmanan memberikan donasi tersebut saat Reza Arap menggelar live streaming di kanal YouTube miliknya pada Sabtu (3/7/2021).

Aktor Bollywood Aamir Khan secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan Kiran Rao. Setelah 15 tahun berumah tangga, Aamir Khan dan Kiran Rao memutuskan untuk memulai babak baru hanya sebagai orangtua untuk putra mereka, Azad Rao Khan.

Baca Juga:
Keluarga Beberkan Perjuangan Jane Shalimar Lawan Covid-19

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (4/7/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini yuk. 

1. 6 Fakta Perjalanan Cinta Aamir Khan - Kiran Rao, Cerai usai 15 Tahun Nikah

Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@_aamirkhan)

Aktor Bollywood Aamir Khan secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan Kiran Rao. Setelah 15 tahun berumah tangga, Aamir Khan dan Kiran Rao memutuskan untuk memulai babak baru hanya sebagai orangtua untuk putra mereka, Azad Rao Khan.

Baca Juga:
Anak dan Adik Jane Shalimar Juga Sempat Terpapar Covid-19

Di masa depan, Aamir Khan juga akan tetap berkolaborasi dengan Kiran Rao yang dikenal sebagai asisten sutradara dan produser. Tak lupa Aamir Khan berterima kasih atas dukungan dan pengertian dari keluarga serta para penggemar. Ia menegaskan perceraian bukan sebuah akhir, melainkan awal yang baru.

Baca selengkapnya

2. 8 Potret Sydney Azkassyah Yusuf, Anak Cut Tari yang Cantiknya Kebangetan

Baca Juga:
Jane Shalimar Meninggal, Potret Sang Putra saat Pemakaman Bikin Haru!

Potret Sydney Azkassyah Yusuf anak Cut Tari (Instagram/@cuttaryofficial)

Sebagai seorang selebriti tanah air, kehidupan Cut Tari tentu saja selalu menarik untuk dibahas. Tidak hanya tentang dirinya, putri Cut Tari yang bernama Sydney Azkassyah Yusuf pun tidak luput dari sorotan.

Apalagi, putrinya tersebut kini telah beranjak remaja dan terlihat semakin cantik. Punya mama yang cantik dan papa yang ganteng, penampilan Sydney pun sering mencuri perhatian banyak orang.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Mantan Suami Hadiri Pemakaman Jane Shalimar, Ungkap Riwayat Penyakit

3. Viral, 4 Artis Indonesia Ini Jadi Sorotan Media Asing

Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sering kali, berita-berita yang menghebohkan di negeri ini juga ikut menggemparkan negara lain. Apalagi dengan adanya beragam teknologi yang memudahkan kita untuk mengakses berita dari luar, begitu juga sebaliknya. Bahkan, tidak sedikit gosip-gosip tentang aktris Indonesia jadi sorotan media asing. Salah satunya Gisella Anastasia sampai Yuni Shara. 

Biasanya, mereka akan menjadi sorotan karena skandal yang mereka lakukan begitu menghebohkan hingga ramai di sosial media.

Baca selengkapnya

4. Reza Arap Trending Twitter Gegara Dapat Donasi Rp 1 Miliar

Reza Arap ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Nama Reza Arap trending topik nomor satu di Twitter hari ini (4/7/2021). Hal ini karena dia mendapatkan donasi mencapai Rp 1 Miliar dari salah satu akun bernama Doni Salmanan.

Doni Salmanan memberikan donasi tersebut saat Reza Arap menggelar live streaming di kanal YouTube miliknya pada Sabtu (3/7/2021).

Baca selengkapnya

5. Jane Shalimar Meninggal, Potret Sang Putra saat Pemakaman Bikin Haru!

Jane Shalimar (Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar meninggal dunia usai berperang melawan virus corona. Ia meninggal dunia pada Minggu (04/07/21) pagi.

Jenazah Jane dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol kesehatan. Pemakaman tersebut hanya dihadiri kerabat dan teman dekat.

Baca selengkapnya

Load More