Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@_aamirkhan)

Matamata.com - Aktor Bollywood Aamir Khan secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan Kiran Rao. Setelah 15 tahun berumah tangga, Aamir Khan dan Kiran Rao memutuskan untuk memulai babak baru hanya sebagai orangtua untuk putra mereka, Azad Rao Khan.

Di masa depan, Aamir Khan juga akan tetap berkolaborasi dengan Kiran Rao yang dikenal sebagai asisten sutradara dan produser. Tak lupa Aamir Khan berterima kasih atas dukungan dan pengertian dari keluarga serta para penggemar. Ia menegaskan perceraian bukan sebuah akhir, melainkan awal yang baru.

Fakta Perjalanan Cinta Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@amirkhanactor_)

Perceraian Aamir Khan dan Kiran Rao tentu mengejutkan banyak pihak. Simak fakta perjalanan cinta Aamir Khan dan Kiran Rao berikut ini.

1. Aamir Khan dan Kiran Rao Bukan Cinlok

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Aamir Khan dan Kiran Rao dipertemukan dalam film Lagaan pada 2001 silam. Kiran Rao merupakan asisten sutradara film yang dibintangi Aamir Khan tersebut. Dari pernikahan dengan Kiran Rao, Aamir Khan memiliki seorang putra yang kini berusia 9 tahun, Azad Rao Khan.

Saat bekerja sama di film Lagaan, Aamir Khan mengungkap tidak ada hubungan di antara mereka. Bahkan hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja, yakni aktor dan asisten sutradara. Mereka juga tidak berteman, Kiran Rao hanya salah satu kru produksi di film Lagaan bagi Aamir. Keduanya baru menjalin komunikasi setelah Aamir bercerai dari Reena Dutta pada 2002.

2. Pernikahan Pertama Aamir Khan

Fakta Perjalanan Cinta Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@amirkhanactor_)

Sebelum menikah dengan Kiran Rao, Aamir Khan berstatus sebagai duda. Ia pernah menikah dengan aktris Reena Dutta dan dikaruniai dua anak yakni Junaid Khan dan Ira Khan. Namun pernikahan tersebut berakhir setelah 16 tahun, yakni pada 2002.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More