Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Matamata.com - Diketahui pedangdut Ayu Ting Ting sudah 7 tahun menjanda. Ia sempat dekat dengan beberapa pria tapi selalu kandas di tengah jalan. 

Sosok Adit Jayusman adalah salah satunya yang beberapa waktu lalu jadi sorotan. Keduanya bahkan hendak melakukan pernikahan tapi batal.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Untuk mencari pendamping hidup diakui sulit oleh Ayu Ting Ting. Selain trauma menikah, sosok suaminya kelak juga harus menyayangi putrinya, Bilqis Khumairah Rozak.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dilarang Anak Nikah Lagi: Bunda kan Wonder Woman!

"Pengen (punya suami) cuma lebih hati-hati. Takut pasti ada, trauma pasti ada. Nggak gampang , apalagi udah ada Bilqis," kata Ayu Ting Ting dilansir dari channel YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Ayu pun kerap meminta teman-temannya untuk mencarikan jodoh. Namun karena kini Ayu sudah sukses dan mapan, teman-teman wanita 29 tahun itu pun pesimis. 

"Susah sebenarnya, saya nyari jodoh nggak bisa langsung ketemu sendiri. Saya harus lewat perantara, dikenalin," kata Ayu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ubah Drastis Gaya Rambutnya, Poni Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Teman-teman saya, kalau saya minta kenalin dong. 'Nggak ada yang berani kali awalnya. Loe udah setiap hari di TV, kerjaan jelas. Orang mau deket udah takut dulu'. Padahal saya nggak nyari yang gimana-gimana juga," ungkapnya.

Bahwa orang tuanya punya kriteria khusus untuk calon menantu diakui oleh ibu satu anak itu. Umi Kalsum dan Abdul Rozak ingin Ayu mencari pasangan yang bisa menghidupinya dan Bilqis.

"Ayah saya sama ibu saya pengennya nyari yang lebih di atas saya, berat. Mungkin orangtua mikirnya buat kebahagiaan saya dan Bilqis. Jadi nggak boleh sembarangan orang sekarang. Mereka udah punya patokan," kata Ayu.

Baca Juga:
Dua Putrinya Adu Mulut, Ayah Ayu Ting Ting Kesal sampai Banting Kardus

Load More