Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting sudah menjanda sejak tahun 2014. Ia bahkan memilih berpisah dengan Enji saat putrinya, Bilqis Khumairah Rozak belum lahir ke dunia.

Tumbuh tanpa sosok ayah ternyata membuat Bilqis sempat menginginkan keberadaan ayah di hidupnya. Hal ini diungkap Ayu Ting Ting saat hadir sebagai bintangi tamu di channel YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Kalau dulu waktu dia umur 4 atau 5 tahunan dia masih suka bilang pengen punya papa," ungkap Ayu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ubah Drastis Gaya Rambutnya, Poni Jadi Sorotan

Semakin tumbuh besar, ternyata Bilqis tak lagi menginginkan sosok ayah. Baginya sang ibu sudah melengkapi hidupnya.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Tapi pas dia sekarang sudah umur 7 tahun mau ke 8 tahun, dia jadi kaya cuek aja. Malah sekarang dia kaya 'Udah bunda nggak usah punya (cari) papa lagi'," tutur Ayu.

"'Bunda kan udah jadi Wonder Woman, cari uang juga jagain iqis juga'. Sekarang dia faham sudah nggak pernah nanya dan gimana-gimana," imbuhnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ungkap Awal Videonya Di-repost Jessi: Ternyata Caper Duluan

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Bilqis yang dikenal dekat dengan sang kakek, Abdul Rozak membuatnya tak kehilangan sosok ayah. Menurut Ayu, kasih sayang yang diberikan keluarganya untuk bocah 7 tahun itu tak pernah kurang.

"Karenakan ayah saya kan sangat dekat banget sama Bilqis, jadi ayah saya sudah kaya bapaknya (Bilqis) bener. Ibu saya juga bantuin saya ngurusin Bilqis, jadi dia tidak kekurangan kasih sayang," ungkap Ayu.

Baca Juga:
Cari Menantu Tampan, Tinggi, dan Berduit, Ayah Ayu Ting Ting Bikin Emosi!

Load More