Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marissa Nasution dan anaknya (kiri) - Stefan William dan putranya (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Sejalan dengan ketenaran orangtuanya yeng berprofesi sebagai selebriti, anak-anak artis ini pun tak luput dari sorotan fans nih.

Apalagi ketika sang artis berjodoh dengan sosok bule atau blasteran. Anak-anak mereka pun akan mewarisi wajah bulenya yang sontak mencuri perhatian publik.

Nah, artis Indonesia banyak lho yang dikaruniai putra-putri dengan wajah bule banget. Ada yang disembunyiin lho awal-awalnya.

Baca Juga:
Kepoin Uang Saku 5 Anak Artis Ini Yuk!

Kepoin yuk lima anak artis berwajah bule banget versi Matamata.com di bawah ini.

1. El Barack Alexander

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Tahu dong sama putra ganteng Jessica Iskandar ini. Sejak lahir 21 Juli 2014 lalu, bocah yang akrab disapa El ini selalu mencuri perhatian. Nggak cuma karena wajah bulenya yang ia dapat dari ayahnya namun juga kecerdasannya. El ini membanggakan banget!

Baca Juga:
Masih Kecil, 5 Anak Artis Ini Pandai Bergaya bak Foto Model Profesional

2. Lucio Otthild William

Lucio Otthild William. (Instagram/@celine_evangelista)

Anak artis yang wajahnya bule banget pertama adalah Lucio Otthild William. Wajah Lucio awalnya sempat disembunyikan orangtuanya, Stefan William dan Celine Evangelista. Wajah bule Lucio pun bisa terlihat sempurna mengingat baik Stefan maupun Celine sama-sama berdarah blasteran.

3. Zalina Raine Wyllie

Baca Juga:
Orangtua Kaya Raya, 5 Anak Artis Ini Dapat Kado Mewah saat Ulang Tahun

Hamish Daud menggendong Zalina Raine Wyllie - (Instagram/@jo_lombok)

Yap, Zalina ini putri pertama Raisa dan Hamish Daud. Sejak lahir pada 12 Februari 2019, baik Raisa maupun Hamish belum pernah mengunggah wajah anaknya. Hanya saja fotonya sempat bocor di sosial media dan langsung viral. Banyak netizen memuji wajah cantik Zalina yang bule banget.

4. Alaia Moana

Marissa Nasution dan si kecil Alaia Moana (Instagram/@marissaln)

Selain Zalina, anak artis yang akhir-akhir ini jadi pusat perhatian karena wajah bulenya adalah Alaia Moana. Apalagi Baby Allie, sapaan akrabnya, punya mata biru yang cantik. Balita yang lahir 28 Mei 2018 ini putri Marissa Nasution.

5. Sidney Gerhard Bradach

Baby Margaretha (Instagram/@babymargaretha1)

Anak artis yang nggak kalah mencuri perhatian karena wajah bulenya adalah Sidney Gerhard Bradach. Balita satu ini putra Aktris cantik Baby Margaretha. Wajah bule Sidney diwarisnya dari ayahnya yang merupakan pria asal Australia, Christian Bradach.

Nah, kira-kira kalau sudah besar mereka bakal jadi artis juga mengikuti jejak orangtuanya nggak ya? Secara wajah sudah menarik perhatian kan!

Load More