Muzdalifah dan Fadel Islami (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Fadel Islami dan Muzdalifah menjalani lebaran pertamanya di tahun 2019 ini. Keduanya kompak membagikan foto lebaran bersama anak-anaknya di akun Instagram masing-masing pada Rabu (5/6/2019) kemarin.

Fadel Islami pun meminta maaf melalui caption unggahan foto tersebut.

"Meski tangan tidak bisa berjabat, meski ucapan tidak bisa terdengar karena jarak dan waktu memisahkan, dengan tulisan ini kami bisa ucapkan selamat hari raya idul fitri minal aidhin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya melalui akun @fadelislami__. 

Baca Juga:
Fadel Puji Muzdalifah Wanita Mahal, Netizen: Banyak Duit Maksudnya?

Keluarga Fadel Islami dan Muzdalifah pun kompak mengenakan busana nuansa putih yang identik dengan nuansa lebaran tersebut.

Tampak harmonis, unggahan foto Fadel Islami ini justru dicibir. Beberapa netizen menganggap Fadel Islami terlalu kaku saat berdekatan dengan anak Muzdalifah.

Fadel Islami dan Muzdalifah. (Instagram/@fadelislami__)

Akun @aly_mishry berkomentar, "Kasian anaknya yang sebelah kanan hampir ketutupan. Kalau dipeluk anak-anaknya lebih akrab keliatannya."

Baca Juga:
Muzdalifah Jual Rumah, Tetangga: Anaknya Sudah Dikasih Rumah Masing-masing!

Netizen lain dengan akun @vikha_lovyana juga berkomentar, "Kasihan anaknya yang sebelah kiri nyempil. Kenapa nggak di pangku aja?"

"Itu anaknya yang nyempil, dipeluk dong," tulis @mshadow_is_mike. 

"Salfok sama anak yang nyempil. Nggak kasian apa, ya?" tambah @yulida87.

Baca Juga:
Heboh Muzdalifah Jual Rumah, Tetangga Beberkan Alasannya

Cuma perihal foto lebaran, Fadel Islami jadi dicibir netizen, nih!

Load More