Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Tersangka muncikari kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska kini telah divonis bebas. Selama di rumah tahanan di Surabaya, Siska sebut Vanessa Angel sempat curhat ingin buat film.

"Dia bilang pengin cepet pulang, terus 'masalah kita ini kita buat film yuk', kayak gitu, terus 'kita obrolin lagi kalau nanti ntar pas Vanessa udah bebas'," kata Siska saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Baca Juga:
Curhatan Siska, Terduga Mucikari Vanessa Angel setelah Bebas

Siska juga menyebut Vanessa sempat menyesal terseret kasus tersebut. Diakuinya, hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ada saling menyalahkan.

Vanessa Angel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Ya dia sangat nyesel, maksudnya kenapa bisa seperti ini, dia pengin kita bisa cepet kelar urusannya, pokoknya kita di dalam itu memikirkan gimana cepat bebas aja nggak usah menyalahkan satu sama lain," lanjutnya.

Siska pun berharap Vanessa segera menyusul menghirup udara segar di luar penjara. Sebagai teman, ia ingin melihat Vanessa kembali berkarir dan berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga:
Sempat Sakit-sakitan, Ayah Ungkap Kondisi Vanessa Angel Sekarang

Terduga Mucikari Vanessa Angel. (Matamata/Yuliani)

"Ya maksudnya, Insyaallah kalau sidangnya udah kelar dia empat kali sidang lagi kalau nggak salah ya, kita doakan aja mudah-mudahan itu jadi yang terbaik buat dia semoga dia cepat bebas, bisa berkumpul lagi dengan keluarganya, bisa berkarir lagi," tandasnya.

(Yuliani)

Baca Juga:
Nggak Mundur dari Dunia Hiburan, Vanessa Angel Ingin Jalani Profesi Ini

Load More