Up In The Air. (Youtube/Movieclips)

Matamata.com - Siapa di antara kamu yang baru saja lulus kuliah? Selain lanjut S2, pilihan utamamu adalah mencari pengalaman di dunia kerja, bukan?

Nah, kamu bisa banget mengisi waktu luang dengan menonton deretan film tentang dunia kerja.

Selain bisa menyegarkan pikiran setelah lulus, kamu juga bisa mengetahui sedikit banyak tentang dunia kerja melalui film-film di bawah ini.

Baca Juga:
5 Fakta Makmum The Movie yang Diadaptasi dari Film Pendek Terlaris

Diperankan oleh artis-artis ternama, berikut 5 film tentang dunia kerja yang telah dirangkum Matamata.com :

1. The Devil Wears Prada (2006)

The Devil Wears Prada. (Youtube/Movieclips)

Film yang menceritakan tentang kehidupan kerja di majalah fashion ternama ini diperankan oleh Anne Hathaway dan Meryl Streep. Sosok Anne Hathaway di sini akan menghadapi bos yang menjadi orang nomor satu di dunia fashion yang sangat perfeksionis.

Baca Juga:
6 Film Horor Folklore yang Bisa Kamu Nikmati, Jangan Nonton Sendirian!

2. The Intern (2015)

The Intern. (Youtube/Movieclips)

Masih dibintangi oleh Anne Hathaway, film ini menceritakan tentang peran Robert De Niro yang menjadi seorang pekerja magang. Sudah berusia 70 tahun, ia harus bekerja dengan sistem perusahaan start up yang jauh berbeda dengan pekerjaan sebelumnya.

3. Up In The Air (2009)

Baca Juga:
Nonton yuk, 5 Film Terbaru Ini Akan Tayang di Bioskop Bulan Juli 2019

Up In The Air. (Youtube/Movieclips)

Film yang satu ini menceritakan tentang seorang pria bernama Ryan Bingham yang diperankan oleh George Clooney. Film Up In The Air menceritakan tentang bagaimana menjaga keseimbangan kehidupan pribadi, terutama kisah cintanya, dengan dunia kariernya.

4. The Social Network (2010)

The Social Network. (Youtube/Movieclips)

Film The Social Network ini menceritakan tentang Mark Zuckeberg yang merupakan pendiri dari sosial media terbesar, yakni Facebook. Film ini juga membahas tentang usaha yang besar untuk membangun sesuatu yang besar.

5. Get A Job (2016)

Get A Job. (Youtube/Movieclips)

Dari judulnya saja sudah ketahuan bagaimana Get A Job menceritakan tentang perjalanan seseorang mendapatkan pekerjaan. Ialah Will yang merasa tidak nyaman dalam sebuah perusahaan multimedia yang ia masuki. Padahal, sebelumnya Will sulit sekali mendapatkan pekerjaan.

Dari 5 film di atas, mana film yang pengen kamu tonton buat dapat gambaran pengalaman kerja?

Load More