Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Beby Tsabina lulus. (Instagram/bebytsabina)

Matamata.com - Beby Tsabina mengabarkan bahwa ia sudah merampungkan pendidikannya di Western Michigan University. Melalui Instagram pribadinya, ia memperlihatkan detik-detik saat menjadi sarjana.

"Officially, Cut Putri Tshabina B.B.A," tulisnya dikutip Senin (1/5/2023).

Beby Tsabina tersenyum bangga dalam setiap momen wisudanya. Ia juga membagikan kabar bahwa ia berhasil lulus dengan predikat summa cum laude atau kehormatan tertinggi yang artinya memiliki IPK di atas 3,99.

Baca Juga:
'Sukses Bikin Iri', Beby Tsabina Foto Bareng Para Artis Hollywood di Los Angeles

"Alhamdulillah dari awal sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude," tulis Beby Tsabina di keterangan unggahannya.

Beby Tsabina menyebut tak mudah melalui tiga tahun pendidikan di Jakarta dan satu tahun di Amerika hingga akhirnya mendapat gelar sarjana bisnis. Mantan kekasih Bio One ini juga sempat berat meninggalkan kariernya di Indonesia.

"Nggak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia. Aku sangat beruntung dan bersyukur atas semua pengalaman yang kulalui," katanya.

Baca Juga:
8 Gaya Beby Tsabina Nonton Konser DPR Ian, Bikin Iri Bisa Foto Bareng

Unggahan Beby Tsabina memantik komentar warganet, termasuk rekan-rekan artis.

"Beby keren.. congrats sayang," komentar Felicya Angelista.

"Bangga banget sama kamu Beby," tulis Rossa.

Baca Juga:
Beby Tsabina Pamer Ketemu Christian Bale, Auto Bikin Rekan Artis Iri

"Summa cumlaude????!!! you rock!! keren banget mau nangis ya allah 3B banget, beauty brain behaviour Masya Allah sempurnanya cewek ini," kata @zaf***.

"Congrats beb bener bener definisi pretty, smart and talented," @aya*** menimpali.

Load More