Jessica Iskandar dan Celine Evangelista (Suara.com/ Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan maupun lamaran adalah momen yang sangat sakral bagi setiap pasangan. Maka tak heran, jika setiap pasangan menginginkan untuk tampil maksimal baik itu gaun yang dikenakan, dekorasi maupun makanan yang disajikan.

Pada umumnya, banyak perempuan akan memilih mengenakan busana model kebaya atau gaun di hari lamaran atau pernikahan yang mereka selenggarakan. Hai ini tentu untuk menunjang penampilannya agar terlihat anggun dan cantik.

Sayangnya, beberapa deretan seleb ini justru tuai kritikan pedas dengan busana yang mereka kenakan di momen penting dalam hidupnya.

Baca Juga:
Dikritik Netizen, Jessica Iskandar Nggak Akan Hapus Foto Ciumannya di IG

Berikut MataMata.com rangkumkan, 4 seleb yang tuai kritikan pedas karena outfit yang dinilai kelewat seksi.

1. Jessica Iskandar 

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Tampil dengan dress motif floral ball gown yang dilengkapi tile, penampilan Jessica saat tunangan justru ramai dikritik netizen. Hal ini karena banyak orang beranggapan jika tunangan Richard Kyle itu terlalu mengekspos bagian punggung belakangnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ingin Pamer Pernikahannya dengan Richard Kyle ke Mantan

2. Jennifer Jill Supit

Jennifer Jill Supit (Instagram/@jennifer_ipel)

Bukan hanya Jessica, Jennifer Jill Supit istri Ajun Perwira juga menjadi sorotan tajam netizen di momen pernikahannya. Pasalnya, ia kedapatan mengenakan gaun dengan belahan dada yang cukup tinggi. 

3. Celine Evangelista

Baca Juga:
Tanpa Jessica Iskandar, Richard Kyle Momong El Barack

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Selanjutnya ada Celine Evangelista. Di hari pernikahannya dengan Stefan, Celine diketahui kenakan gaun yang super seksi yang pas banget di badan. Alhasil, mantan istri Dirly Idol ini banjir kritikan. 

4. Shabrina Ayu

Momen pernikahan Ryuji Utomo dan Shabrina. (Instagram/@ryujiutomo)

Terakhir, ada Shabrina istri pesebak bola Ryuji Utomo. Kenakan gaun tanpa kerah saat momen ijab kabul, Shabrina tuai kritikan tajam netizen karena dirasa kurang sopan.

Load More