Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anggun C Sasmi [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Bisa menembus industri musik internasional, Anggun C Sasmi mengenang kembali momen kesuksesannya. Dia bilang semua berawal berkat lagu "Snow on The Sahara". 

"Aku mulai nyanyi sembilan tahun. Keberuntungan aku itu mulai di umur 14 tahun. Di situ aku mulai dikenal. Kemudian lewat lagu 'Snow On The Sahara' saya bisa go international," kata Anggun pada Suara.com dalam konser tunggal bertajuk "Amal Gemilang" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/7/2019) malam.

Anggun C Sasmi [Suara.com]

Ditambah, perempuan 45 tahun ini juga mendapat dukungan dari lingkungan sekitar.

Baca Juga:
Bawakan Lagu This Never Happen Before, Anggun C Sasmi Duet dengan Suaminya

"Waktu pertama mulai terbang ke luar negeri, di sana aku ketemu musisi pencipta lagu terkenal dan sangat dihormati, aku juga ngefans banget," ucap Anggun.

"Dia itu bilang kamu itu lika-liku kehidupan seorang artis itu tidak adil. Banyak artis berbakat tapi nggak beruntung. Dia bilang kamu harus bisa go international. Dan sekarang terwujud," sambungnya lagi. 

Anggun C Sasmi ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015).

Seperti diketahui, konser Amal Gemilang menandai 30 tahun perjalanan karier Anggun sebagai penyanyi. Dalam pertunjukan ini, Anggun menyanyikan sekitar 20 lagu hitsnya.

Baca Juga:
Konsernya Raup Rp 3,06 M, Anggun C Sasmi Sumbangkan untuk Bangun Sekolah

Sesuai tajuknya, seluruh hasil penjualan tiket konser bakal disumbangkan di lokasi bencana alam seperti Palu hingga Lombok. Total uang yang dikumpulkan mencapai Rp 3,06 miliar. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Selesai Manggung Prambanan Jazz, Alex Mercado Ingin Keliling Asia dan Eropa

Load More