Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anggun C Sasmi [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Anggun C Sasmi membuat kejutan dalam konser tunggal bertajuk "Amal Gemilang" yang belangsung semalam. Di situ, Anggun mengajak suami barunya, Christian Kretschmar naik ke atas panggung.

"Aku diberi jodoh seorang laki-laki yang yang ganteng dan seksi, seorang ahli dan pintar, baik hati, berbakat, dan jago musik. Ladies and gentelment , dia adalah suami aku Christian Kretschmar," kata Anggun yang bikin penonton histeris.

Seluruh hasil penjualan tiket Konser Amal Gemilang untuk membangun sekolah di lokasi bencana. (Suara.com/Sumarni)

Anggun menandai penampilan perdana mereka di hadapan publik setelah menikah pada 16 Agustus 2018. Anggun memang cukup tertutup mengenai kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga:
Konsernya Raup Rp 3,06 M, Anggun C Sasmi Sumbangkan untuk Bangun Sekolah

Meskipun begitu, pelantun "Bayang Ilusi" ini tetap meminta doa agar segera diberikan momongan.

"Doain ya punya anak, eh jangan deh sumpahin aja karena kalau doa suka gagal," ujar Anggun, yang mengundang gelak tawa penonton.

Seluruh hasil penjualan tiket Konser Amal Gemilang untuk membangun sekolah di lokasi bencana. (Suara.com/Sumarni)

Dalam konser tadi malam, Anggun dan Christian Kretschmar tampil berduet menyanyikan "This Never Happen Before" yang dipopulerkan Paul McChartney.

Baca Juga:
Putri Cantiknya Tak Warisi Bakat Nyanyinya, Begini Kata Anggun C Sasmi

Seperti diketahui, konser Amal Gemilang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (5/7/2019) malam. Setidaknya Anggun membawakan 20 lagu hitnya termasuk "No Promises", "Undress Me", "What We Remember", hingga "Snow on Sahara".

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Gelar Konser Amal untuk Pendidikan, Anggun C Sasmi: Membuat Saya Terenyuh!

Load More