Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jokowi dan Iriana Jokowi saat kampanye. (Instagram)

Matamata.com - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), belum lama ini mengujungi Tanah Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara yang kaya dengan pesona alam bawah laut yang sangat indah. Dalam kesempatan itu, Jokowi ditemani ibu negara, Iriana Jokowi.

Jokowi dan Iriana, sempat mengunjungi beberapa kawasan wisata sambil meninjau infrastruktur dan fasilitas yang diperlukan.

Dalam kunjungan kerja itu, pasangan RI 1 ini juga menyempatkan menghabiskan waktu berdua. Yuk intip momen-momen manis Jokowi dan Iriana di Tanah Minahasa.

Baca Juga:
Pose Bareng Jokowi, Ivanka Trump Memukau dengan Dress Rp 50 Juta

1. Kompak sebelum lepas landas

 
Momen manis Jokowi dan Iriana. (Instagram/@jokowi)

Seperti biasa, sebelum lepas landas kemana pun pergi, Jokowi hormat dulu di atas pesawat. Ibu Iriana dengan setia menemani presiden di sampingnya sambil mengumbar senyum.

2. Menikmati keindahan bawah laut di kapal

Baca Juga:
Antusias! 5 Artis Ini Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi

 
Momen manis Jokowi dan Iriana. (Instagram/@jokowi dokumentasi Agus Suparto)

Hari masih pagi, Jokowi dan ibu Iriana meninggalkan daratan Minahasa menuju teluk Manado untuk menikmati keindahan alam bawah laut Bunaken.

Duduk di belakang Jokowi, ibu Iriana terlihat tersipu malu menikmati pemadangan laut yang indah sambil mendengarkan diskusi sang presiden.

3. Naik golf cart berduaan

Baca Juga:
Bruk! Iriana Jokowi Jatuh Terjengkang saat Kampanye

 
Momen manis Jokowi dan Iriana. (Instagram/@jokowi dokumentasi Agus Suparto)

Akhirnya ada juga momen berdua di pinggir pantai. Momen berfoto berdua lebih tepatnya, karena Jokowi pasti selalu diiringi oleh pengawal dan stafnya.

Di kawasan pariwisata Tanjung Pulisan, Likupang, kabupaten Minahasa Utara. Jokowi dan Iriana naik golf cart menyusuri jalan bata di tepi pantai yang bersih dan indah.

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona  

Baca Juga:
Jadi Ibu Negara, 5 Bukti Iriana Jokowi Tetap Sederhana

Load More