Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Glenn Fredly. (Instagram)

Matamata.com - Prambanan Jazz 2019 meninggalkan kenangan manis bagi Glenn Fredly. Selain sukses membuat baper penonton, acara itu menjadi saksi sejarah karier bermusik pria asal Ambon itu.

Puluhan bahkan mungkin ratusan lagu cinta telah diciptakan Glenn Fredly. Tanpa terasa, ia hampir 25 tahun terjun di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Penampilannya dalam Prambanan Jazz 2019 pada Minggu (7/7/2019) itu diakui menyimpan cerita menarik. Pasalnya karena mirip dengan acara pembuka 25 tahun dirinya berkarya di dunia musik.

"Menyenangkan bisa bertemu dengan penikmat Prambanan Jazz di tahun ini. Yang jelas, tahun ini kayaknya jadi tahun yang menyenangkan untuk main di sini karena ini mirip road to 25 berkarya di tahun depan," ungkap Glenn Fredly usai tampil di pamggung festival Prambanan Jazz 2019.

Baca Juga:
Kocak! Cerita Glenn Fredly Lerai Dua Perempuan Tikai di Stasiun MRT

Untuk menandai momen istimewanya, Glenn pun tahun depan bakal mengurangi intesitas manggung di panggung festival. Ia memilih untuk fokus menjalani tour, merilis dua album dan mempersiapkan konser.

"Untuk main musik di kelas festival kayaknya tahun depan bakal off banyak untuk persiapan konser. Ada juga tour dan album baru jadi kayaknya rangkaiannya akan jalan ke ke sana," imbuhnya.

Glenn Fredly jadi penampil Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Menariknya sebagai pertanda konser seperempat abad di dunia musik, Glenm akan memberikan sesuatu yang berbeda. Ya, ia ingin menggelar konser di area terbuka di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga:
5 Lagu Kolaborasi Glenn Fredly yang Bikin Baper, Ada Apa Aja?

"Konser 25 tahun, rencananya saya pengen bikin di outdoor. Dan akan dibuat beberapa detik di kota Indonesia. Waktu 25 tahun bisa dibilang perjalanan panjang buat saya pribadi, jadi banyak yang ingin saya ceritakan," tegas Glenn Fredly.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga:
Sambut Baik Pencabutan RUU Permusikan, Glenn Fredly: Harus Ada Jalan Baru!

Load More