Siti Badriah (Suara.com/Dendi)

Matamata.com - Menjadi seorang publik figur bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya, ada berbagai resiko yang harus dihadapi seorang artis seperti ancaman atau teror, pembunuhan hingga pelecehan seksual.

Terbaru seperti apa yang dialami oleh Siti Badriah. Dilansir dari video yang diunggah ulang akun gosip Instagram, @lambe_turah, fans Siti Badriah tiba-tiba saja mencium pipi Siti.

Tentu, tindakan ini mengundang pro kontra netizen di dunia maya. Namun, ternyata ada pedangdut lain yang pernah mengalami kejadian yang sama. Kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga:
Ups, Melaney Ricardo Bongkar Hubungan Raffi Ahmad dengan Pedangdut

Berikut MataMata.com rangkum, kisah 4 pedangdut yang pernah diperlakukan tidak senonoh oleh penggemarnya.

1. Siti Badriah

Siti Badriah dicium fans cowok. (Instagram/@lambe_turah)

Dari video tersebut, pertama-tama fans Badriah berniat meminta foto bersama sambil menempelkan pipi. Sayangnya, tanpa disangka fans Siti Badriah mendekat lagi dan mencium pipi Siti Badriah. Mengetahui hal itu, Siti langsung berjalan menjauh sambil memperlihatkan ekspresi syok.

Baca Juga:
Didekati Irfan Sebastian, Intip 5 Potret Seksi Pedangdut Irma Darmawangsa

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Beberapa tahun lalu, Dewi Perssik juga sempat mengalami kejadian tak mengenakkan. Selepas manggung, tiba-tiba saja ada seorang fans yang memegang dada Dewi Perssik. Saking kagetnya, Dewi Perssik pun spontan memukul wajah fansnya tersebut.

3. Zaskia Gotik

Baca Juga:
5 Potret Lala Sawer, Pedangdut Baru yang Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Zaskia Gotik (Suara.com/Ismail)

Selanjutnya ada penyanyi yang khas dengan goyang itiknya ini. Saat SMP, Zaskia mengaku pernah disawer seseorang dengan cara tak sopan. Bahkan, ada seorang fans yang mengusap, mencubit dan mentowel bokongnya.

4. Jenita Janet

Jenita Janet (Instagram @jenitajanet)

Terakhir, penyanyi dangdut yang populer dengan lagu 'Direject aja'. Ya, Jenita Janet juga mengaku pernah mengalami kejadian yang tidak enak dimana ia pernah bertemu orang-orang yang mabuk saat nonton dangdut. Tiba-tiba saja, orang-orang tersebut menarik Jenita dan memegang perutnya. Namun, Jenita sempat membela diri dengan memukulkan microphone kepada fans yang kurang ajar itu.

Load More