Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Belakangan banyak orang berlomba-lomba menjadi seorang YouTuber terkenal. Menariknya, kini profesi ini tak hanya diminati kalangan biasa namun juga selebriti tanah air.

Selain mendapatkan popularitas, menjadi YouTuber juga dapat menambah pundi-pundi uang dari iklan yang kita dapat. Karena hal itu, banyak orang berlomba-lomba membuat konten yang bagus untuk menarik perhatian masyarakat agar channelnya terkenal.

Salah satu konten yang sedang populer adalah talk show, dimana sang pemilik chanel biasanya mengundang tamu dari kalangan artis untuk diwawancarai. Namun, apa jadinya jika vlog tersebut justru menuai pro kontra?

Baca Juga:
Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Resmi Ditahan!

Berikut MataMata.com rangkum, 4 chanel YouTube milik artis yang justru menuai kontroversi, Jumat (12/7).

1. Rey Utami

Galih Ginanjar dan Rey Utami (YouTube/Rey Utami & Pablo Benua)

Vlog konten 'mulut sampah' milik Rey Utami dan Pablo Benua berujung pada laporan ke kepolisan. Hal ini berawal dari ucapan Galih Ginanjar saat berani membongkar urusan ranjang dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq. 

Baca Juga:
Ditahan Polisi, Anak Rey Utami Dititipin ke Tetangga

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine (YouTube/Anya Geraldine)

Awal kemunculannya di dunia hiburan, Anya Geraldine sempat menuai kontroversi. Ini lantaran vlognya yang berani memamerkan kemesraan dengan pacarnya saat itu, Okky Raditya. Dirasa tidak memberikan tontonan mendidik, KPAI pun mengambil sikap tegas dengan memanggil Anya. 

3. Kaesang

Baca Juga:
Duh! Rey Utami dan Pablo Benua Ngaku Bukan Pemilik Akun YouTube

Kaesang (YouTube/Kaesang)

Sempat melontarkan kata 'dasar ndeso' dalam vlognya, membuat Kaesang Pangarep dilaporkan seseorang atas kasus ujaran kebencian. 

Padahal saat itu tak ada niat sedikitpun dari Kaesang untuk menyakiti siapapun dan kata-kata yang keluar murni hanya bercanda.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (YouTube/Crazy Nikmir)

Pada tahun 2016, Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik karena vlognya mendapat kritikan tajam dari KPAI. Pasalnya, kala itu Nikita Mirzani mengunggah konten dewasa tentang 'mandi kucing' yang tentunya membahayakan jika ditonton anak kecil.

Load More