Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Acara televisi Uka Uka yang populer tahun 2000-an siap diangkat ke layar lebar. Acara yang dulunya dibawakan secara apik oleh Torro Margens itu menjelma menjadi film horor komedi yang diproduksi Max Pictures.

Film yang disutradarai Ubay Fox itu turut menggandeng Harris Cinnamon sebagai sutradara, produser sekaligus penggagas acara TV Uka-uka Gentayangan. Film ini nantinya akan menampilkan sosok Nini Tulang, perempuan tua dengan kondisi kaki buntung yang merupakan urband legend dari suatu wilayah.

Salah satu pemeran muda yang ikut membintangi film Uka Uka adalah Gusti Rayhan. Jika kamu sudah nonton film Dilan 1990, pasti tahu dong dengan anggota geng motornya Dilan bernama Akew. Dialah Gusti Rayhan yang dalam Film Uka Uka ini berperan sebagai Rama, pacar Selly yang diperankan Steffi Zamora.

Baca Juga:
Bedanya Milea di Dilan 1990 dan Dilan 1991

Film Uka Uka

Gusti sendiri sangat senang bermain dengan film horor. Film genre ini membuatnya bereksplorasi dengan kemampuan aktingnya.

Beda dari drama, film horor bagi Gusti punya kesulitan. Terutama soal lokasi syutingnya. Meski demikian Gusti banyak mendapat masukan dari para senior soal aktingnya.

"Agak susah sih lokasinya. di Sukabumi.

Baca Juga:
5 Potret Gusti Rayhan, Pemeran Akew Sahabat Dilan

Meski lokasi syuting agak ekstrem, tapi seneng karena seperti tamasya bareng.

Gusti Rayhan dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@grayhan10)

Sempat syuting waktu subuh di Gua Belanda Gusti merasakan nuansa mistis. Terutama pengalaman yang dialami Steffi Zamora, lawan mainnya.

"Steffi setiap masuk ke gua belanda selalu down dan panas dingin. Terus ada juga kejadian pintu kebuka sendiri," sahut Gusti.

Baca Juga:
Film Dilan 1990 Sukses Borong Penghargaan di Acara IMA 2018

Load More