Atiqah Hasiholan (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Ratna Sarumpaet ulang tahun yang ke-70 hari ini, Selasa (16/7/2019). Berbeda dari yang sudah-sudah, ulang tahun kali ini ibu Atiqah Hasiholan itu merayakannya di rumah tahanan Polda Metro Jaya ditemani anak cucunya.

Sekira pukul 15.00 WIB, salah seorang putri Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan datang bersama anaknya, Salma. Sementara kakak dan suami Atiqah, Rio Dewanto dikabarkan menyusul.

Baca Juga:
Ratna Sarumpaet Divonis 2 Tahun, Atiqah Hasiholan Bersyukur

"Oh cuma tumpengan biasa, kan buat pak polisi juga, tumpengan aja. Kakak saya bawa kue ulang tahun," kata Atiqah Hasiholan saat di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019).

Tak ada permintaan kado khusus yang diminta Ratna Sarumpaet di ulang tahunnya kali ini. Menurut Atiqah Hasiholan, ibunya kini telah lelah dan lebih pasrah.

"Dia (Ibu) sih bilang sudah capek aja deh, pengin fokus nyelesain bukunya aja di sisa terakhir ini," jelas Atiqah Hasiholan.

Baca Juga:
Sidang Vonis Ratna Sarumpaet Diskors, Atiqah Hasiholan Asyik Selfie

Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (11/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Tak ada kado spesial yang dibawa Atiqah Hasiholan. Menurutnya, kehadiran keluarga menemani hari lahir sang ibu adalah hal spesial. Terpenting ia mendoakan selalu untuk ibunya. "Ya (doanya) bahagia sehat terus," tutur Atiqah Hasiholan.

Ratna Sarumpaet sebelumnya divonis dua tahun penjara atas kasus penyebaran berita bohong yang menjeratnya, Kamis (11/7/2019). Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa, yakni enam tahun penjara.

Baca Juga:
Detik-Detik Ratna Sarumpaet Divonis, Atiqah Hasiholan Tegang

Load More