Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Sebagian besar orang biasanya akan merayakan momen ulang tahun sebagai hari yang spesial. Bahkan, tak tanggung-tanggung mereka juga akan menyiapkan hadiah istimewa dari jauh-jauh hari.

Begitupun dengan apa yang dialami deretan keluarga artis ini. Bedanya, para seleb ini sukses mencuri perhatian publik karena menghujani buah hati dengan hadiah fantastis.

Tak hanya di momen ulang tahun, namun juga di kesempatan lain seperti lulusan, atau kenaikan kelas juga dijadikan momentum para seleb ini untuk memberikan surprise untuk anak-anaknya.

Baca Juga:
Sweet Banget! Ucapan Ulang Tahun Verrell Bramasta untuk Aurel Hermansyah

Penasaran kan kira-kira artis siapa saja ya?

Berikut MataMata.com rangkum, 5 anak seleb dengan hadiah mewahnya yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (18/7).

1. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Misterius! Buket Bunga Besar Kado Ultah Aurel Hermansyah dari Siapa Ya?

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Belakangan ini putri Anang Hermansyah, Aurel mendadak menjadi pusat perhatian. Ini terkait hadiah mewah yang diterima saat momen ulang tahunnya ke-21. Pasalnya, Aurel Hermansyah nampak memamerkan mobil Mercedes Benz A-Class Progressive Line yang dibanderol hampir 1 miliar yakni Rp 749 juta lho. 

2. Cinta Kuya

Cinta Kuya (Instagram/@cintakuya)

Sebelum Aurel, Cinta Kuya anak presenter kondang Uya Kuya juga sempat menggemparkan publik. Pasalnya, sang ayah pernah membelikannya mobil mini coper yang senilai Rp 800 juta. 

Baca Juga:
Ucapan Ashanty dan Krisdayanti di Ultah Aurel Hermansyah, So Sweet!

3. Rafathar

Raffi Ahmad dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Selanjutnya, ada Rafathar nih. Tepat di momen kenaikan kelas, Rafathar dihadiahi mobil Alphard lho oleh Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung mobil mewah itu dibanderol Rp 961,35 juta.

4. Felicia Hutapea

Felicia Hutapea (Instagram/@feliciahutapeaaa)

Siapa sih yang kenal dengan Hotman Paris? Pengacara tajir melintir ini juga pernah mengagetkan publik usai menghadiahi putrinya Felicia Hutapea sebuah mobil. Bukan mobil biasa, Felicia diketahui mendapatkan mobil sport Bentley yang ditaksir Rp 9 miliar lho.

5. Dul Jaelani

Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Terakhir, ada putra bungsu Maia Estianty. Kebahagiaan merayakan pesta ulang tahun ke-17 semakin bertambah ketika Maia menghadiahi Dul Jaelani sebuah mobil mahal. Ya, Dul mendapatkan hadiah mobil Mercedez Benz GLA 200 yang dihargai Rp 679 juta.

Load More