Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Presiden Jokowi dan Rich Brian. (Suara.com/Instagram)

Matamata.com - Brian Imanuel belum lama ini diundang Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Rapper Indonesia yang terkenal hingga mancanegara itu datang bersama Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf.

Selain berbincang dan melihat domba-domba di istana, ternyata Rich Brian juga sempat memperlihatkan lagu barunya yang berjudul 'Kids' ke Presiden Jokowi. Video singkat momen tersebut pun tersebar di Instagram.

Dalam rekaman itu, Jokowi terlihat duduk di samping Rich Brian dengan santai. Irama 'Kids' pun mulai dimainkan melalui sebuah ponsel yang diletakkan di atas meja.

Baca Juga:
Rich Brian Ulang Tahun, 4 Fakta Seru tentang Rapper Ternama Ini

Rich Brian dan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. [instagram/88rising]

Jokowi terlihat tersenyum simpul sambil mendengarkan musik tersebut dengan seksama. Sementara itu, Rich Brian tampak grogi sambil menyeruput secangkir teh dengan senyum salah tingkah.

Kebahagiaan jelas dirasakan Rich Brian saat itu. Terbukti, adik fashion blogger Sonia Eryka itu mengunggah ulang momen langka tersebut di Instagram Story-nya, Minggu (21/7/2019).

Rich Brian dan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (Instagram/88rising)

"When the president listens to your music hahahahaha. What is my life," tulis Rich Brian.

Baca Juga:
7 Potret Rich Brian, Rapper Muda Indonesia yang Karyanya Mendunia

Kini, video singkat tersebut pun telah viral di media sosial, baik Instagram maupun Twitter. Tanggapan postif  netizen membanjiri kolom komentar rekaman itu.

Load More