Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Jelang menikah, pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha mengungkap kesulitan mencari gedung pernikahan. Hal ini lantaran mereka akan melangsungkan pernikahan di tanggal cantik, 22 Februari 2020. 

"Venue tinggal tunggu deal aja sih, karena kami terhalang juga. Ada bentrok soalnya, sudah ada yang booking," ujar Bunga Jelitha ditemani Syamsir Alam, ditemui di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Sumarni/Suara.com]

"Karena kami pilih di tanggal yang bagus 22022020. Jadi sudah banyak yang booking juga. Kita lihat nanti deal-dealannya gimana," timpal Syamsir Alam.

Baca Juga:
Memang Pencinta Alam, Intip yuk 5 Gaya Liburan Syamsir Alam!

Kendati begitu, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha menyatakan proses persiapan pernikahannya kini masih dalam tahap mencari vendor buat mengurus segala sesuatunya.

"Kami lagi cari cincin buat pernikahan. Setelah itu baru cari vendor. Sekarang sudah 60 sampai 70 persenlah," ungkap Bunga Jelitha. 

Baca Juga:
Diam-diam Sudah Lamaran, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Menikah Tahun Depan

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Instagram]

Yang pasti, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha mengatakan bakal mengusung konsep international wedding. Hanya, mereka tetap memasukkan sentuhan tradisional.

"Kalau konsep kami internasional wedding. Paling kami ada tradisional semi modern di akad nikahnya. Paling kalau resepsi kita full Internasional," tutur Bunga Jelitha. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Bunga Jelitha Foto Prewedding, Netizen Salfok Tampilan Syamsir Alam

Load More