Petualangan Sherina. (Youtube/itzfahmi)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak ingat dengan film berjudul Petualangan Sherina? Film tersebut salah satu yang paling ngehits dan banyak ditonton oleh anak-anak Indonesia.

Bagaimana tidak, akting artis cilik maupun dewasa yang mumpuni, kru film yang membuat cerita dan visual yang menarik, hingga lagu-lagu yang bahkan dihafal sampai sekarang.

19 tahun berlalu, salah satu lagu soundtrack Petualangan Sherina yang berjudul Persahabatan sudah dibawakan dengan epik oleh murid-murid bule asal Australia loh.

Baca Juga:
Hadiri Ajang Festival Film Internasional, 5 Potret Sherina Munaf di Italia

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Mira Lesmana pada hari Kamis (1/8). Ia pun menunjukkan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri lagunya dinyanyikan oleh murid bule Australia.

@mirles "Tonton dan dengarkan ini! Saya menulis lirik untuk lagu ini dan sangat senang memilikinya, kemudian @sherinasinna kecil menyanyikannya dengan musik Elfa Secioria." tulis Mira Lesmana.

Ia pun trenyuh dan menyemangati siswi dari Scott's Head Public School, New South Wales, Australia tersebut.

Baca Juga:
Jarang Terekspose, Intip 5 Momen Mesra Sherina Munaf dan Kekasih

"Dan sekarang, mendengar siswa Scott's Head Public School dari New South Wales, Australia, menyanyikannya jelas meluluhkan hatiku. Semangat belajar Bahasa Indonesia ya adik-adik dari Scott's Head Public School cc : @triawanmunaf @rizariri" tutup Mira Lesmana.

Lagu Persahabatan, soundtrack film Petualangan Sherina. (Instagram/@mirles)

Melihat delapan murid bule menyanyikan lagu tersebut, deretan netizen langsung mengingat memorinya yang menikmati film anak Petualangan Sherina.

@finaratuloli : "one of my favorite movie....eh btw kok nangis ya liat mereka pada nyanyi..Lancar banget bahasa Indonesianya"

Baca Juga:
7 Pesona Luki Ariani, Ibu Sherina Munaf yang Nggak Kalah Cantik

@fickorydickorydock : "Nonton berkali-kali dan ikutan nyanyi mbak"

@dita4769 : "Masya Allah suara keren dan bikin merinding"

@babykeenan : "Ya ampun sampe mau nangis liatnya, terharu dan bangga"

Duh bikin merinding dan bangga nih salah satu lagu masa kecil dinyanyikan murid bule Australia..

Load More