Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Saat ini publik tengah dihebohkan dengan fenomena para seleb yang mengadopsi anak. Tentu, banyak alasan tersendiri deretan publik figur tersebut untuk menambah anak walaupun telah memiliki anak kandung.

Terbaru, ada keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Meski baru saja dikaruniai anak kedua, Ruben Onsu justru mantap mengadopsi Betrand Peto sebagai kakak kedua anaknya. Perkenalan mereka berawal dari viralnya Betrand Peto yang memiliki suara emas.

Selain Ruben Onsu dan Sarwendah, ada juga pasangan seleb lain yang mengadopsi anak lho. Penasaran kan kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga:
Foto Bareng Anak Angkat, Sarwendah Dibilang Mirip dengan Betrand Peto

Berikut MataMata.com himpun, 5 keakraban anak seleb dan saudara angkatnya yang telah dilansir dari berbagai sumber.

1. Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto

Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@ruben_onsu)

Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar jika Ruben Onsu dan Sarwendah telah mengangkat anak dari NTT, Betrand Peto. Seolah tak ada jarak begini kedekatan Thalia Onsu dan Betrand yang mirip keluarga sendiri.

Baca Juga:
4 Potret Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto bak Adik Kakak Kandung

2. Verrel Bramasta 

Verrel Bramasta dan Vania (Instagram/@bramastavrl)

Pasca bercerai dari ayah Verrel, Venna Melinda juga diketahui mengangkat anak perempuan yang sangat cantik. Ya, gadis mungil itu bernama Vania Athabina. Meski tidak sedarah, Verrel Bramasta dan adiknya Athalla juga terlihat menyayangi Vania dengan tulus.

3. Fabian, anak Denny Cagur

Baca Juga:
Seperti Anak Sendiri, 5 Potret Kedekatan Ruben Onsu dengan Betrand Peto

Denny Cagur dan kedua anaknya (Instagram/@dennycagur)

Denny Cagur dan istrinya Shanty juga mengangkat bayi mungil bernama Arsha. Saking dekatnya, anak kandung Denny Cagur, Fabian, juga sering menjaga dan menemani adik angkatnya lho.

4. Putra Yuni Shara

Yuni Shara dan kedua buah hatinya (Instagram/@yunishara36)

Tak banyak yang tahu jika Yuni Shara juga memiliki putra angkat yakni Cavino Brient Siahaan. Padahal selama ini kedua buah hatinya terlihat sangat dekat ya. 

5. Putri Celine Evangelista 

Anak Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Terakhir, ada artis cantik Celine Evangelista nih. Istri Stefan William itu diketahui juga mengangkat seorang putri yang sangat cantik yakni Jemima Guri. Nah, begini kekompakan kedua buah hati Celine dan kakak angkatnya yang terlihat mengayomi.

Load More