Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Onadio Leonardo (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Synchronize Festival pada Oktober 2019 akan menjadi momen band Killing Me Inside tampil dengan formasi reuni. Onadio Leonardo alias Onad, selaku eks vokalis Killing Me Inside mengatakan nantinya penampilan mereka akan pecah di acara tersebut.

"Pecah (saat reuni nanti). Gue bakal main di Synchronize Fest itu Oktober," ungkap Onadio Leonardo saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (2/8/2019).

Baca Juga:
Usai Nikah dan Istri Hamil, Onadio Leonardo Setop Mabuk-mabukan

Namun sayangnya dalam formasi reuni nanti, Onad memastikan bila Killing Me Inside akan tampil tanpa kehadiran Joshapat Klemens, personel yang masih ada di Killing Me Inside.

Onad malah blak-blakan bila dirinya memang tak mengajak Joshapat. Sempat beredar kabar apabila Onadio Leonardo saat itu dikeluarkan oleh Joshapat Klemens.

"Sama yang lain oke, cuma Joshapat itu memang kurang nih dia. Menurut gue dia ribet pertama, dia banyak aturan dan dia nggak punya power lah. Raka sama San San itu teman gue dan dia nggak punya teman. Jadi pas gue ajak Raka sama San San dia mau, ya gue nggal ajak Yosapat sih. Intinya itu," ungkap Onad.

Baca Juga:
Bikin Baper, 5 Potret Mesra Onadio Leonardo dan Calon Istri

Killing Me Inside Reunion (Instagram)

Walau akan tampil berempat, Onad juga mengakui ada protes dari Joshapat. Namun cowok pemilik banyak tato ini tetap ngotot manggung tanpa kehadiran dari gitaris Killing Me Inside itu.

"Ada (protes) tapi gue nggak mau ada dia. Don’t  like that guy, bro. Karena yang pertama ditawarin gue, dari manajer Danilla. Jadi gue punya peranan dong, gue tawarin Raka sama San San oke, trus drummer gue keluar ke Burgerkill, jadi oke, berempat cukup lah maksud gue," jelas Onadio Leonardo.

"Backgroundnya ada Pee Wee, Vierra, Burgerkill, okelah. Joshapat nggak penting-penting amat," ceplos Onad santai. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Selamat! Onadio Leonardo eks Killing Me Inside Siap Lepas Masa Lajang

Load More