Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Setiap Hari Raya Idul Adha, Billy Syahputra selalu berusaha untuk berkurban. Untuk tahun ini, adik almarhum Olga Syahputra itu berencana untuk berkurban dua ekor sapi.

"Tahun ini Insya Allah kalau ada rezeki berkurban, sekali lagi kan masih bisa dikasih kesehatan dan mencari rezeki. Insya Allah rezeki itu bisa berkurban untuk Hari Raya Idul Adha. Dua sapi sih," ungkap Billy Syahputra, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Baca Juga:
Siap Undang Kriss Hatta ke Programnya, Billy Syahputra: Gue Profesional!

Ditanya akan menyerahkan hewan kurbannya kemana, Billy Syahputra rupanya punya jawaban sendiri.

"Nah kemarin juga telepon-telepon sama kakak, 'Sapinya mau taruh dimana? Mau ke musala almarhum (Olga) atau kemana?' Gue jawab, terserah lu lah kemana yang penting berkurban," sambungnya lagi.

Menurut mantan kekasih Hilda Vitria ini yang penting amal ibadahnya berkurban diterima oleh Allah SWT. Pasalnya dia berkurban atas nama 14 orang termasuk almarhum Olga Syahputra.

Baca Juga:
Sempat Berseteru dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra: Kita Harus Ikhlas

Billy Syahputra di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Ya balik lagi kita mencari rida Allah mencari pahala dan balik lagi dengan keluarga berkurban untuk kebahagian almarhum, karena akan mencantumkan almarhum," kata Billy Syahputra.

"Idul Adha sebagian orang bahagialah dengan menyambutnya karena balik lagi kita mencari sebanyak-banyaknya pahala selagi kita punya rezeki. Tapi sebenarnya kan nggak memaksakan diri, alangkah baiknya ketika kita punya kita harus berbagi," tutur Billy Syahputra.

(Sumarni)

Baca Juga:
Terus-terusan Digosipkan Putus, Billy Syahputra: Gue Terima Aja!

Load More