Minggu, 18 Agustus 2019
Madinah : Senin, 12 Agustus 2019 | 13:18 WIB

Matamata.com - Agnez Mo kembali unggah pose seksi di media sosial Instagram. Kali ini, si pelantun Paralyzed kenakan bikin one pieces dengan dikelilingi 5 orang mengenakan pakaian adat Papua.

Di caption, Agnez Mo bangga mengenalkan pakaian adat Papua yang merupakan bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia.

Agnez Mo kenakan bikini putih dikelilingi 5 orang berpakaian adat Papua. [Instagram]

Berbeda dari sebelumnya, kali ini unggahan Agnez Mo malah banjir pujian warganet.

@jonnybudiono menulis, "Baju memang terbuka, tapi Agnez tetep pegang nama baiknya, nama baik keluarganya,nama baik bangsanya. Dia setau saya tidak pernah menipu orang, tidak pernah merebut suami orang, tidak pernah korupsi, tidak pernah berkelahi sama orang, apalagi dipenjara, & tidak terlibat narkoba!!"

@_helloedward menambahkan, "Keren, yang bilang ka agnezmo gaya nya selalu kebarat2an. Dah dibuktiin nih kalo ka agnezmo beneran cinta indonesia."

"Agnez Mo mau pake apa saja gaya apa saja dia Masih ok, syah2 saja. Karena dia tinggal di Bumi.Eh bule2 liburan di Bali kepang rambut gak ada masalah.Apa mau para haters mau di ajak di pedalaman Papua Indonesia biar kenal yang nama nya nyamuk malaria?," timpal @jhkgtfdrt.

Agnez Mo seksi pamer perut dan paha. [Instagram]

Di dua foto tersebut, Agnez kenakan busana two piece yang memamerkan bagian perut dan paha. Sedangkan tangan ditutupi jaket berwarna merah.

Di foto pertama, Agnez Mo berpose bareng seorang laki-laki sambil bersandar di sebuah mobil mewah. Di foto lainnya perempuan 33 tahun itu diapit oleh seorang laki-laki dan perempuan.

Agnez Mo seksi pamer perut dan paha. [Instagram]

"Wah salah pergaulan nih, dulu putih bersih cantik sekarang jadi item dekil, gara-gara ain panas2-an nggak pake baju," tulis @cah3709 di kolom komentar.

Ada juga warganet yang memberi komentar kalau Agnez sudah ke salip dengan Rapper, Rich Brian.

"Agnesmo makin lama makin aneh, ke salip sama rich brian," tulis men_uniform.

Namun para pendukung Agnes Mo banyak yang mendukung. Bahkan dia dinilai wajar karena menghadiri Hot Girl Summer.

"Ente pikir @agnezmo datang ke acara #hotGirlSummer suruh pake kebanya, sanggulan? Biar kelihatan adat timurnya? Biar kelihatan menghargai Indonesia? Nggak kebanyang gue. Yang ada dia salah kostum wooy. Judulnya aje Hot Girl Summer," tulis @jechphotograph

"Sebuah totalitas Agnez yang ambisiusnya positif, baru ada cewe sekuat ka Agnez. Terus dan terus dikejar mimpi tanpa lelah. Nggak cengeng, nggal lebay kayak kebanyakan wanita sekarang Bisanya nangis kalau nggak ke kejar," komen @agussuwandi94.