Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penampilan Andien di acara Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Matamata.com - Andien menyambut sukacita perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2019). Meski begitu Andien sedih karena tidak bisa memeriahkan acara 17-an seperti kebanyakan orang.

"Nah itu dia, beberapa tahun terakhir aku tuh nyari, di mana lomba yang bisa aku ikuti. Karena sekarang sudah kurang banget perlombaan loh. Kalau nggak sekolah dan semakin sedikitnya lapangan di dekat rumah kita, kita nggak tahu di mana kita mau daftar untuk ikut lomba tersebut," ujar Andien, ditemui di Perpustakaan Kemendikbud, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019).

Andien bersama suami dan putranya. (Instagram)

Terhitung sudah tiga tahun belakangan, ibu satu anak ini bilang keluarga kecilnya tidak bisa mengikuti perlombaan 17-an.

Baca Juga:
Jakarta Diguncang Gempa, Andien Peringatkan Teman di Banten

"Jadi aku juga sebenarnya merasa sangat kangen ikutan lomba, dan memperkenalkan lomba makan kerupuk ke anak. Tapi sekarang sudah nggak ikut lomba sama sekali," kata Andien.

"Padahal aku paling suka itu kayak masukin pensil ke dalam botol, aku cukup jago makan kerupuk, aku suka sepeda hias," sambungnya lagi. 

Andien. (Suara.com/Sumarni)

Terlepas dari itu, Andien tetap berharap HUT RI kali ini bisa membuat orang-orang Indonesia bisa berpikiran semakin maju.

Baca Juga:
Plester Mulut saat Tidur, Cara Andien Aisyah Tuai Kontra

"Aku ingin melihat Indonesia yang bersatu, melihat Indonesia yang anak-anaknya semangat buat berkarya, yang punya mimpi dan cita-cita. Aku pengin sekali membantu semua masyarakat Indonesia meraih cita-cita mereka," tutur Andien. (Sumarni)

Load More