Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Cinta Laura belum lama ini mendapat kritik pedas dari Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur atas penampilannya di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 karena dinilai terlalu vulgar. Cinta memang kerap mengumbar body goalsnya dalam beberapa kesempatan, termasuk kali ini saat doi berlibur di Bali.

Cinta Laura tampak anggun dan cantik sekali saat berpose seksi di tempat yang berlokasi di W, Seminyak Bali. Dia terlihat duduk di bongkahan batu besar yang dipahat, menyilangkan kakinya yang jenjang di atas kolam jernih penuh bebatuan.

Pohon nyiur melambai di sekitarnya, tampak hijau dan menyegarkan. Penampilan Cinta dengan OOTD warna krem dan putih tampak kontras dengan payung pink khas pantai Bali yang bertebaran di latar belakang foto.

Baca Juga:
Ultah, 5 Transformasi Cinta Laura dari Polos hingga Go Internasional

Cinta mengenakan busana minimalis mirip selempang yang menutupi dada, tapi memamerkan bahu mulusnya. Perut ratanya mengintip di antara blus dan rok berbentuk kerucut dengan belahan yang mengekspos kakinya.

"Who says you can’t be a princess? (Siapa bilang kau tidak bisa jadi seorang puteri?)," tulisnya dalam caption foto hari ini (20/8/2019) dengan menandai W Bali Seminyak.

Cinta Laura di Bali (Instagram/@claurakiehl)

Penampilan seksi Cinta Laura kali ini banjir pujian. Namun banyak netizen yang salfok dengan sandal putih berbentuk unik yang dipakai pelantun Vida itu.

Baca Juga:
Nonton Film Bumi Manusia, Cinta Laura Nangis

@ayudewantarii: "The view + you = shining."

@sofihzzh_: "So soo so so so beautiful."

@rifia_luff: "Sandalnya + kakinya bagusss."

Baca Juga:
Soal Teguran FPI di JFC 2019, Begini Respons Cinta Laura

@judykasryda: "Sendalnya Sayang Cantik."

@nisaramsyana13: "Sepatunya bagus."

@butarbutar_nike: "Sendalnya."

@dergarosabella: "Sandalnya lucuuu, ada yang tau ngga itu beli dimana?."

Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Kamu juga salfok sama sandal Cinta Laura nggak?

Load More