Madinah | MataMata.com
Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten akhirnya menemukan tambatan hati. Perempuan beruntung tersebut adalah artis cantik Citra Kirana.

Sayang, asmara Gading Marten dan Citra Kirana hanya terjadi di film Naga Bonar Reborn.

Baca Juga:
Demi Dalami Karakter Film, Gading Marten Belajar ke Mantan Mertua

Untuk membangun chemistry dengan Gading Marten di Naga Bonar Reborn, Cira Kirana mengaku tak kesulitan sama sekali. Chiki-begitu dia akrab disapa, mantan suami Gisella Anastasia itu cukup profesional dalam urusan akting.

"Wah kalau dia sangat profesional banget. Jadi pas di lokasi syuting kita banyak ngobrol, terus kita di sana juga kan memang stay sekitar dua Minggu-an jadi sering ketemu di sana," ujar Citra Kirana di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Citra Kirana (Suara.com/Sumarni)

"Ngobrol terus. Kalau di set juga lebih mudah. Jadi yasudah enak aja ngobrol sama dia nggak begitu susah saat kita harus perankan ksrakter masing-masing," sambungnya. Hanya saja, mantan kememkasih Ali Syakieb ini akui kesulitan berbahasa Belanda. Disitu, dia memerankan karakter bernama Kirana.

Baca Juga:
Gading Marten Jawab Hubungannya dengan Anak Menteri Susi

"Karena ya aku memang ada turunan marga Siregar kan terus ada sedikit Belanda-nya juga tapi memang untuk bahasa sendiri papa nggak perna ngajarin. Jadi disitu aku harus berlogat Batak, harus berlogat Belandanya juga jadi lumayan agak sulit untuk aku sebenernya," ucap Citra Kitana.

Gading Marten dan Nadine Kaiser. (Instagram/@gadiiing)

Seperti diketahui, Naga Bonar Reborn sendiri rencananya tayang di bioskop pada Oktober 2019. Film ini turut dibintangi oleh Ence Bagus, Ray Sahetapy, Roy Marten hingga Elly Sugigi.

Baca Juga:
Cie, Gading Marten Akui Naksir Dokter Citra Juvita!

Load More