Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uya Kuya. (Suara.com)

Matamata.com - Uya Kuya mengaku bahagia usai dua kucing peliharaannya menang di ajang CFA International Division Awards Banquet 2018 -2019 yang diselenggarakan di Singapura pada 17 Agustus lalu.

"Kucing gue emang setiap tahun itu ikut kompetisi, setiap bulan ada sesekali keliling sampai ke luar negeri juga. Nah kebetulan kucing gue dapat juaranya, dua kucing dapat tiga penghargaan," kata Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:
Denada Jual Rumah Rp 6,5 Miliar, Uya Kuya Mau Beli?

Dua kucing yang keluar sebagai juara yakni Derry of Uya Kuya dan Putri Purnama Bulan. Keduanya menang untuk kategori Best of Breed, 9th Best Kitten dan Best In Championship se-Asian.

"Lombanya semua profesional badan, muka, buntut, mata, gigi diperiksa. Ya kayak model aja ya," ujar Uya Kuya.

Meskipun begitu, host Pagi Pagi Pasti Happy ini bilang tidak mendapat uang. Hadiahnya cuma berupa piagam, piala dan gelar untuk si kucing.

Baca Juga:
Dinyanyikan Astrid dan Uya Kuya, Lagu Barbie Kumalasari Kok Jadi Bagus

Justru, Uya Kuya yang menggelontorkan banyak uang untuk mengikuti lomba tersebut. Setidaknya, ia menghabiskan duit sampai Rp 100 juta.

"Kemarin show waktu menang nggak dapat duit, nggak dapat hadiah duit, nggak. Tapi kita keluar duit untuk show itu Rp 100 juta lebih untuk shownya karena kirimnya aja kemarin habisnya Rp 22 juta. Jadi lebih ke gengsi ya. Ya buang-buang duit sebetulnya tapi kepuasan tersendiri sih itu hobi gue, hiburan aja," katanya. (Sumarni)

Load More