Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Luna Maya? Ya, perempuan asal Denpasar, Bali, itu memang diketahui telah berkarier cukup lama di industri hiburan tanah air.

Sosok Luna Maya sendiri mulai dikenal sebagai model profesional. Namun, kepiawaiannya dalam berakting juga sukses merebut hati masyarakat setelah berperan menjadi Barbara dalam film 30 Hari Mencari Cinta.

Terlepas dari kariernya yang meroket, kisah asmara Luna Maya juga menarik untuk dibahas. Ia diketahui pernah menjalin hubungan pacaran dengan Ariel NOAH cukup lama. Seusai putus, Luna Maya cepat move on dengan pengusaha muda Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini.

Baca Juga:
Siap-Siap Melongo! Ini 7 OOTD Cetar Luna Maya yang Bernilai Puluhan Juta

Berdarah blasteran, maka tak aneh jika pesona Luna Maya memang sangat memikat. Penasaran kan gimana trasnformasi Luna Maya? Yuk kita simak.

1. Masih baby

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Berlatar di sebuah pantai yang indah, ini dia kenangan manis Luna Maya dan ibu bulenya saat Luna masih balita. Gemesin banget nggak?

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Anak Raam Punjabi, Outfit Luna Maya Capai Ratusan Juta

2. Bersama mendiang ayahnya

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Duh, lucu banget ya Luna Maya dengan rambut cepaknya yang jadi mirip bocah laki-laki.

3. Masa remaja

Baca Juga:
5 Potret Cantik Rima Anindya, Asisten Kece Luna Maya

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Wow! Luna Maya remaja belum mengenal make-up nih. Alisnya pun masih ala kadarnya, pipinya juga masih terlihat chubby banget.

4. Gadis Bali

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Semakin dewasa, aura kecantikan Luna Maya makin terpancar. Lihat aja tuh senyumnya! Manis banget sih Luna.

5. Menawan hati

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Di usia menginjak kepala 3, Luna Maya sukses menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan lho. Bahkan, baru-baru ini Luna Maya berhasil meraih juara IMA Awards 2019. Keren banget kan?

Load More