Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini, Syahrini kembali menghebohkan publik lewat penampilannya. Ini bermula, ketika istri Reino Barack itu kedapatan mengunggah potret santainya sambil mengenakan topi berbentuk mirip gulungan tikar.

Ternyata, hal ini bukan pertama kali bagi Syahrini menggunakan topi bermodel unik. Sebelumnya, ia diketahui pernah mengenakan beberapa topi nyentrik yang sering ia pamerkan lewat jejaring media sosial pribadinya.

Makin penasaran kan?

Baca Juga:
Bak Ibu Hamil, Perut Buncit Syahrini saat Syuting Iklan Jadi Sorotan!

Berikut MataMata.com rangkum, 5 deretan topi unik Syahrini yang telah dilansir dari akun Instagram resminya, @princessyahrini, Jumat (22/8).

1. Topi besar seperti tikar

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Nah, ini dia topi nyentrik Syahrini yang kemarin sukses menyita perhatian khalayak ramai. Topi berukuran raksasa dan berwarna cokelat itu justru disindir mirip tikar gulung lho.

Baca Juga:
Alamak, Syahrini Diunyel-unyel Reino Barack!

2. Topi penutup wajah

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Wah, kalau topi Syahrini satu ini bukan hanya berfungsi sebagai pelindung kepala melainkan juga penutup wajah. Ada-ada saja ya?

3. Topi jaring

Baca Juga:
Bikin Salah Fokus, Syahrini Pakai Topi Mirip Tikar di Atas Kepalanya

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Liburan ke luar negeri, Syahrini tampil beda dengan aksesoris topi jaring. Mungkin biar nyamuk atau lalat nggak masuk kali ya?

4. Topi kawat

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Selanjutnya, ada topi Syahrini yang berwarna gelap dan berdesain unik. Bagaimana tidak? Topi itu dilingkari dengan kawat-kawat yang berbentuk seperti nada musik.

5. Mirip mahkota

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Tampil di sebuah acara dengan gaun mekar, Syahrini sukses mencuri perhatian lewat topi mahkotanya yang memesona.

Load More