Konferensi Pers Mocosik di Jogja Expo Center (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Mengusung tema "Buku, Musik, Kamu", Festival Mocosik mencoba mendekatkan para penikmat konser kepada buku, juga sebaliknya, mengakrabkan insan literasi dan pecinta buku kepada musik. Itulah misi literasi budaya yang diusung Festival Mocosik 2019 yang diselenggarakan dari 23-25 Agustus 2019 di di Jogja Expo Center (JEC).

Di hari pertama pelaksanaanya, sejumlah bintang kesukaan milenial akan meramaikan Festival Mocosik 2019. Di antaranya, Nosstress, Galabby, Agus Noor & The Prince of Fireflies Band, Dialog Dini Hari dan Efek Rumah Kaca.

Dilibatkan dalam peningkatan literasi sekaligus konser musik, para bintang tamu itu pun mengaku sangat senang. Salah satunya pelantun lagu Fakta Cinta, Galabby.

Baca Juga:
Pengen Nonton Konser Gratis? Beli Buku Yuk di Festival Mocosik 2019

"Jujur saya sangat bersyukur dan berterima kasih Festival Mocosik 2019 telah mengundang saya. Dan untuk para temen-temen, yuk kita coba baca buku lagi. Untuk karya saya sendiri, mimpi-mimpi saya banyak banget yang terinspirasi dari buku atau cerita-cerita orang lain," jelas Galabby.

Konferensi Pers Mocosik di Jogja Expo Center (MataMata.com/Firna)

Selain pertunjukan konser dari para grup band atau penyanyi tanah air, Festival Mocosik 2019 juga menyelenggarakan acara talkshow yang diisi dengan narasumber-narasumber yang inspiratif.

Seperti di obrolan Mocosik pada hari pertama, Jumat (23/8), mengundang Zen R.S penulis novel Jalan Lain (difilmkan oleh Angga Dwimas Sasongko berjudul Cahaya dari Timur), Ody Mulya Hidayat (Produser Dilan 1 & 2), serta F.X Rudy Gunawan (penulis skenario Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah).

Baca Juga:
4 Fakta Menarik MocoSik 3 'Buku, Musik, Kamu'

Wah, seru banget kan? Yuk buruan dateng ke Festival Mocosik 2019 bareng teman, sahabat ataupun keluargamu ya!

Load More