Pertunjukan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Pertunjukan musik Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical sukses menyedot perhatian masyarakat Yogyakarta yang diselenggarakan pada Jumat (18/10).

Bertempat di Graha Pradita Jogja Expo Center, jenama hiburan global asal Korea Selatan itu sukses menghibur anak-anak dan orang tua hadir dengan pertunjukan tentang keluarga Baby Shark.

Di hari pertama tampil, pertunjukan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical dibagi menjadi tiga sesi yakni sesi pertama pukul 10.30 WIB, sesi kedua pukul 14.30 WIB dan sesi ketiga pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:
Pertama Kalinya! PinkFong Baby Shark Live Musical Datang ke Indonesia

Acara ini dimulai dengan mengisahkan cerita The Shark Family. Pada awalnya, Baby Shark dikenal sebagai anak yang seru dan periang. Namun, tiba-tiba saja Baby Shark menghilang.

Pertunjukan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical (MataMata.com/Firna)

Mengetahui sang anak tidak ada di rumah, Daddy Shark pun kebingungan dan mencoba minta tolong dengan Pinkfong untuk menemukan Baby Shark. Nah, petualangan-petulangan ini lah yang menjadi daya tarik penonton selama pertunjukan berlangsung.

Menariknya, penonton juga dimanjakan dengan visualiasi LCD yang nampak nyata. Selain itu, penonton juga dihibur dengan tarian lagu-lagu klasik yang interaktif seperti Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance dan yang pasti Baby Shark!

Baca Juga:
Sukses Digelar! Penonton Mancanegara Naik 60 Persen di Prambanan Jazz 2019

Pertunjukan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical (MataMata.com/Firna)

Pihak penyelenggara pun mengaku puas dengan antusiasme masyarakat Yogyakarta yang begitu tinggi untuk datang ke Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical. Hal ini disampaikan langsung oleh Munkee selaku project manager.

"Bisa dibilang 80 persen tadi sudah banyak yang datang. Seru banget, karena ini kan pertama kali di Yogyakarta dan ternyata banyak keluarga di Yogyakarta yang mau menikmati experience pertama untuk melihat pertunjukan Baby Shark," kata Munkee saat diwawancarai langsung oleh MataMata.com pada Jumat (18/10).

Pertunjukan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical (MataMata.com/Firna)

Lebih lanjut, Munkee juga menjelaskan jika untuk penjualan tiket yang terbagi Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze semua terjual hampir sama rata. Melihat kesuksesan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical di hari perdananya, Munkee berharap dapat mencapai target 100 persen terutama di weekend.

Baca Juga:
Saking Menjiwai, Habib Luthfi Teteskan Air Mata Saksikan Pertunjukan Yanni

"Ini kan karena masih weekdays jadi masih banyak yang sibuk bekerja. Maka dari itu semoga di weekend nanti banyak keluarga yang dapat datang dan menikmati pertunjukan Baby Shark ini," pungkas Munkee.

Load More