Elly Sugigi (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Elly Sugigi lagi-lagi menyita perhatian khalayak ramai. Ini terkait dengan unggahan mantan Irfan Sbaztian ini di media sosial yang berani memajang foto mesra dengan 4 mantan suaminya.

Lewat akun Instagramnya, Ibu Ulfi Damayanti ini mengaku cuek dengan semua komentar netizen yang menyudutkannya. Ia juga tak lupa meminta maaf kepada anak-anaknya.

"Terserah orang berkata apa tentang saya. Hanya Allah yang maha tahu rejeki dan jodoh Allah telah atur. Makasih buat sahabat yang udah pahami saya. Yang tahu jalan hidup saya dan yang tahu betapa besar rasa cinta saya," ujar Elly Sugigi.

Baca Juga:
Waduh! Elly Sugigi Disuruh Setop Pamer Foto dengan Suami Orang

"Buat anak-anak mama minta maaf satu hal kalian harus tahu, tak satupun orang ingin bercerai kalau tanpa sebab," jelas Elly Sugigi.

Sontak saja, postingan Elly Sugigi itu langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Belum bisa move on sama masa lalu ya mpok," komentar akun @nia.merpati.

Baca Juga:
Main Film Naga Bonar Reborn, Elly Sugigi Dapat Honor Puluhan Juta

"Mpok, kamu memang benar cuma mantan. Tapi, apakah mpok nggak mikirin perasaan pasangan baru mereka. Heran perasaan sering banget upload foto beginian. Biar dikira orang mpok hebat bisa dapetin cowok ganteng," jelas netizen @kin_aja.

"Mungkin dia bangga punya mantan banyak," kata akun @kikizweety.

Baca Juga:
Nyaman dengan Pria Bule, Elly Sugigi: yang Lokal Nyakitin!

"Dah nggak muda lagi, mending fokus ibadah mpok. Umroh apa pergi haji daripada ngurus laki orang," kata netizen @enyasmara8.

Load More