Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Rossa akan menggelar konser tunggal bertajuk "Tegar 2.0" di empat kota besar di Indonesia. Konser itu digelar dalam rangka memperingati lagu "Tegar" yang telah dirilis 20 tahun lalu.

"Insyaallah di Oktober dan November aku akan menggelar konser 'Tegar 2.0' untuk memperingati 20 tahun lagu 'Tegar' di belantika musik Indonesia," kata Rossa, dalam jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Rossa  [Suara.com/Puput Pandansari]

Konser akan di lakukan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Hebatnya, Rabu pukul 15.00 WIB tadi, tiket pre sale dibuka dengan harga Rp 300 hingga Rp 500 ribu telah habis terjual untuk Jakarta dan Bandung.

Baca Juga:
Ada yang Bahagia! Rossa Girang Disambut Hangat Lee Taemin

"Untuk Jakarta kurang dari 15 menit tiket (pre sale) sudah sold out dan disusul dengan Bandung. Jadi sekarang tiket untuk early bird (pre sale) yang belum sold out hanya Jogja dan Surabaya," jelas Rossa.

Dalam konser nanti ibu satu anak itu akan menghadirkan lagu-lagu hits dengan aransemen yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Bahkan Rossa akan menyuguhkan lagu-lagu yang jarang ia bawakan sebelumnya.

"Aku akan nyanyikan lagu-lagu yang mungkin di konser sebelumnya belum saya nyanyikan. Kayak lagu 'Kepastian', 'Perawan Cinta', terus lagu saya dengan Melly Goeslaw," ungkap Rossa.

Baca Juga:
Makin Mesra, Afgan Peluk Erat Rossa usai Konser

Penyanyi Rossa. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Tidak hanya itu, kejutan lain yang akan diberikan Rossa adalah bintang tamu di setiap kota akan berbeda-beda.

"Di Bandung beda, Jogja beda, Surabaya beda dan Jakarta beda. Jadi saya rasa ini jadi tontonan yang menarik bahkan saya denger animonya banyak yang mau nonton di berbagai kota. Jadi ada yang ambil dua kota sekaligus," ujar Rossa.

"Saya bersyukur bisa diberikan kesempatan dan minta doanya," tutur Rossa. (Ismail)

Baca Juga:
Bukan Kafe Mewah, Rossa Suka Nongkrong Bareng Teman di Kamar Mandi

Load More